Kucing Ku Ga Pup Di Litter Box Lagi

Assalamualaikum



kucing ane

ane mau curhat sekalian nanya gan, kucing ane namanya empus umur 6 bulan, dari pertama kali addopt (3 bulan) dia pinter banget gan, pup selalu di tempatnya, pokoknya membanggakan deh gan sebagai kucing



sejak seminggu yg lalu dia kena diare gan

tapi seminggu dia diare itu juga pup selalu di litter box, eh taunya kemaren dia ke gep pup di ruang tamu ane kesel banget



pertamanya ane pikir karna efek dia diare, dia udah lari ke litter box tapi ga tahan jadi ga sengaja pup disitu, trus langsung dibawa ke dokter trus bener ternyata diarenya parah



nah, sejak kemaren sore sampe tadi sore dia dikurung di kandangnya terus (kandangnya di garasi) dengan alasan kalo tiba2 kebelet bisa langsung pup, karna dia meong2 terus minta dibukain jadi pulang kuliah tadi ane lepas bentar tapi cuman di garasi, ga masuk ke dalem rumah (garasinya gw tutup) trus si empus ane tinggal tuh gan



baru aja gw ngecek di empus eh ternyata dia pup ga di litter boxnya lagi gan padahal garasi kan kecil aja, kalo dia kebelet bisa langsung lari ke litter box



ada yg tau nggak gan kira2 empus kenapa? ini karena efek diare atau karena emang dia ga mau di litter box lagi? aku harus gimana gan?



sediiih

kayanya emang pengaruh diare juga gan,empus agan udah kebelet banget di tempat,terus susah buat jalan ke litter box..atau engga itu pasir di litter box nya udah kotor gan,soalnya kucing kan demen kebersihan gan,jadi mungkin aja empus agan mau minta di ganti pasir di litter box nya..hehehe

langsung gabung di Cat Lovers ya guys, thx