Kucing lucu dan panjang

kucing-lucu-panjangHari ini aku nemuin gambar kucing lucu. tuh disebelah!. Pertanyannya apakah itu benar atau palsu…Perlu pembaca ketahui kucing yang panjangnya hanya 1/5 nya saja bisa seharga 100 juta rupiah lho.

Apalagi jika sepanjang itu. Bisa bermilyard-milyard kaleeeee.

Tapi apa bener kucing lucu disamping emang ada. Yah setidaknya secara biologis. Hmm sebuah pertanyaan yang sangat besar sekali?

Konon katanya kucing ini adalah hasil mutasi genetika akibat efek radiasi dari bom atom yag jatuh di nagasaki waktu perang duna ke II.

Atau jangan itu kucing peliharaan allien ya. hehehe

Sekarang tergantung kamu itu kucing palsu atau kucing asli? Lha wong saya sendiri juga nggak tahu :D

Incoming search terms for the article:

kucing lucu, gambar kucing lucu, gambar lucu, gambar kucing, Foto kucing lucu, video kucing lucu, kucing, foto lucu, lucu, kucing panjang

51 Thoughts on “Kucing lucu dan panjang

  1. lucu juga kalo kucingnyaa smbil jalan

  2. enti lahat on January 25, 2012 at 6:46 am said:

    aduh ini kucing kalau memang ada saya mau beli.berapa ya… semeternya hiiiiii…

  3. itu beneran ato boongan cingg :+

  4. Nurul Fathimatuzzahra on May 20, 2012 at 3:19 pm said:

    gileeee, kucingny panjang amat sih.. jadi geli sendiri liatny .. -___-

  5. Pingback: Tungau Pada Kucing | Tazesiru Cat House

  6. panjang banget tuh kucing,,,,kucing aku aja panjang’a cuma 50 cm an

  7. Pingback: Kucing Persia | PET SHOP

  8. Pingback: kucing persia | alviraalamanda

Comment navigation

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Post Navigation