20 responses

  1. sheemadeaz
    July 5, 2010

    ya ampun ..
    itu yg punya kucing gak ada tanggung jawabnya..
    yg dipikirin cuma rekor doang ..

    ga tau apa kalo kucing terlalu banyak makan lemak kaya gitu bisa obesitas yg akhirnya bisa diabetes, sakit jantung atau stroke ? apalagi BABI.yg jlas-jlas rawan kolestrol ..

    kucing keliatan lucu tapi dia menderita ..
    dia doyan babi pasti karena awalnya dicekokin, dibiasain .. mkanya jd ga bsa doyan yg lain ..

    buat yg piara kucing .. JANGAN DITIRU yaaahhh ..
    ini sama skali gak bertanggung jawab ..
    ga mkirin ksehatan kucing na ..
    kalo kita syg ma kucing kita hrus tau ap yg terbaik buat mreka, oke ?? ^_~
    akhirnya ga doyan yg lain ..

  2. dy
    August 16, 2010

    ckckckc
    matanya melotot gitukliatannya tersiksaaaaaaaaaaaaa

  3. N!ezz
    September 12, 2010

    ea twuhh k’ciant kucing nya, pa alagi aQ t’masuk pencinta kucing

  4. matahari
    October 3, 2010

    iiih….kok ya kucing dikasi yg haram-haram…dy kan kesayangan Nabi… bener2 tu org…kesian kan pus2nya…

  5. isra
    November 13, 2010

    ih kucingnya kasian tau….badannya ampe kagak keliatan bgtu

  6. karin kucing
    January 6, 2011

    hahahaha kucingnya lucu besok kucingku aku gemukin ahhhhhhh

  7. Simon
    January 6, 2011

    GANTENG ABIS….AKU JUGA MAU GEMUKIN KUCING AKU, so far kucing yang namanya Robert cuma 8KG, Garfield 7.2 KG dan Simon 7 KG..kapn ya mereka 15 KG

    I lov u CATS

  8. hahahihi
    October 3, 2011

    hii si gembul..

  9. hahahihi
    October 3, 2011

    ksian jga ya,, sma jha nyiksa binatang

  10. Ari
    March 31, 2012

    Jadi pengen ane adopsi tuh kucing

  11. Load More Comments…

Leave a Reply

You must be to post a comment.

Back to top
mobile desktop