Kucing lucu jadi gemuk karena suka makan babi

kucing gendut lucuChubby adalah kucing gemuk yang menjadi perbincangan di Cina. Bayangkan saja lingkar pinggangnya mencapai 68,58 cm. Bahkan mungkin sebentar lagi dia akan memecahkan rekor dunia. Ya mungkin itu harapan si majikannya Xu Jirong.

Dalam setiap tahun konon kucing ini bertambah sekitar 0,9 kg. Penyebab dari kegemukan ini? Ini mungkin karena kucing lucu ini lebih suka memakan babi daripada memakan ikan. weleh..weleh.

Stttttt! sekitar 4-5 lapis daging lho yang biasa dia santap dalam semenit saja :D

Selain tubuhnya yang gemuk sehingga membuat tampannya begitu lucu. Chubby juga bisa menjadi penjaga yang sangat baik untuk majikannya. Bayangkan saja setiap ada orang asing yang masuk ke rumah apartemennya dia akan menyerang dengan mencakarnya.

ternyata kucing yang gemuk nan lucu ini bisa juga ya menjadi sebegitu menyakitkan.

Lalu apakah kegemukan yang dialami kucing ini alamai? Tidak kata dokter hewan yang merawatnya. dikatakan bahwa Chubby menderita kelebihan berat badan. Dan sepertinya membutuhkan diet yang sehat untuk mengembalikan ukuran tubuhnya.

Incoming search terms for the article:

kucing lucu, kucing gendut, kucing gemuk, kucing, gambar kucing lucu, foto kucing lucu, gambar kucing gemuk, Kucing gendut lucu, kucing kampung gemuk, babi lucu

20 Thoughts on “Kucing lucu jadi gemuk karena suka makan babi

  1. ya ampun ..
    itu yg punya kucing gak ada tanggung jawabnya..
    yg dipikirin cuma rekor doang ..

    ga tau apa kalo kucing terlalu banyak makan lemak kaya gitu bisa obesitas yg akhirnya bisa diabetes, sakit jantung atau stroke ? apalagi BABI.yg jlas-jlas rawan kolestrol ..

    kucing keliatan lucu tapi dia menderita ..
    dia doyan babi pasti karena awalnya dicekokin, dibiasain .. mkanya jd ga bsa doyan yg lain ..

    buat yg piara kucing .. JANGAN DITIRU yaaahhh ..
    ini sama skali gak bertanggung jawab ..
    ga mkirin ksehatan kucing na ..
    kalo kita syg ma kucing kita hrus tau ap yg terbaik buat mreka, oke ?? ^_~
    akhirnya ga doyan yg lain ..

  2. ckckckc
    matanya melotot gitukliatannya tersiksaaaaaaaaaaaaa

  3. ea twuhh k’ciant kucing nya, pa alagi aQ t’masuk pencinta kucing

  4. matahari on October 3, 2010 at 9:19 pm said:

    iiih….kok ya kucing dikasi yg haram-haram…dy kan kesayangan Nabi… bener2 tu org…kesian kan pus2nya…

  5. ih kucingnya kasian tau….badannya ampe kagak keliatan bgtu

  6. karin kucing on January 6, 2011 at 3:24 am said:

    hahahaha kucingnya lucu besok kucingku aku gemukin ahhhhhhh

  7. GANTENG ABIS….AKU JUGA MAU GEMUKIN KUCING AKU, so far kucing yang namanya Robert cuma 8KG, Garfield 7.2 KG dan Simon 7 KG..kapn ya mereka 15 KG

    I lov u CATS

  8. hahahihi on October 3, 2011 at 7:03 am said:

    hii si gembul..

  9. hahahihi on October 3, 2011 at 7:04 am said:

    ksian jga ya,, sma jha nyiksa binatang

  10. Jadi pengen ane adopsi tuh kucing

Comment navigation

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Post Navigation