Kucing Penyusup di Anfield Beken di Twitter

Pertandingan Liverpool vs Tottenham Hotspur sempat dihentikan gara-gara seekor kucing menyusup ke dalam lapangan. Kucing itu kini termasyhur di dunia maya dengan sudah memiliki 29.000 follower di Twitter.

Laga Liverpool vs Spurs yang di gelar awal pekan ini sempat terhenti di menit 11. Wasit meniup peluit karena melihat seekor kucing gemuk bercorak putih-abu-abu yang tiba-tiba berlari kecil di dalam lapangan.

Meski berada di antara pemain kedua tim dan dalam suasana gaduh dengan chant yang terus dinyanyikan Liverpudlian, kucing yang entah dari mana datangnya itu terlihat sangat tenang di atas rumput. Dia malah mendatangi Brad Friedel dan main ‘kucing-kucingan’ dengan kiper asal Amerika Serikat itu.

“Bagaimana seekor kucing bisa masuk dalam stadion sepakbola? Yang jelas dia tidak berwarna hitam, jadi tidak membawa nasib buruk hahaha…,” demikian komentator Sky membahas kejadian tak biasa tersebut.

Melihat peristiwa tersebut, di pinggir lapangan Kenny Dalglish sampai tak bisa menahan senyumnya. Kucing tersebut kemudian berjalan ke pinggir lapangan, dan diamankan dengan penuh kelembutan oleh beberapa steward yang ada di sana.

Entah siapa yang berinisiatif membuat lelucon, kucing tersebut kini punya akun di Twitter dengan nama @AnfieldCat. Dan dalam waktu singkat dia berhasil mengumpulkan hampir 30.000 follower, tepatnya sejumlah 2,967 Followers. Bio @AnfieldCat pun mengundang senyum karena di sana terpampang status: I live in Anfield and am fastest than Gareth Bale…

Uniknya, akun tersebut jadi semacam media untuk mengomentari berbagai insiden di sepakbola Inggris.

“Ada kabar kalau @AnfieldCat akan jadi kapten baru timnas Inggris. Itu jika Capello masih bertahan di posisinya,” tulis seorang follower menyindir rencana pencoretan John Terry sebagai kapten The Three Lions.

“@AnfieldCat kini sudah bermain lebih banyak dibanding Carlos Tevez musim ini,” tulis follower yang lain.

Lihat video kucing penyusup Anfield di sini.

10 Replies to “Kucing Penyusup di Anfield Beken di Twitter”

  1. Brp harga pemasangan banner per tahunnya??
    Serta ukuran brp aja yga ada?? balas via email ya..

  2. Dibutuhkan Translator, typesetter, dan cleaner untuk mengerjakan manga. Informasi lebih lanjut, kunjungi mangacan.blogspot.com

Comments are closed.