Kumis Kucing Bisa Tumbuh Lagi Ga Kalo Udah Dicukur?

Tanya:
gw abis cukur kumis kucing, trus kira2 dampaknya apa dan brp lama kumisnya tumbuh lagi?


Jawaban dari Mayumi :
setau aku sih bisa..
soalnya aku dulu juga pernah nyukur kumis kucingku.. hehehehe
klo lamanya ga sampe 1 bulan kok.. tapi tergantung masing2 kucingnya juga..

tapi dulu sih ga aku potong sampe habis.. masih ada sisa setengah trus ga sampe sebulan udah panjang lagi…


Jawaban dari D.S :
ko dicukur ?????
iseng banget dah ..
ckck ..


Jawaban dari jay :
semua bulu tu isa tumbu lagi,,,,
fungsi dari kumis kucing tu penting banget,,,,,,


Jawaban dari evirilys :
Bisa tumbuh lagi. Lain kali jangan dicukur, karena kumis pada kucing itu fungsinya seperti antena TV, untuk sensor/penangkap getaran suara dalam berburu.


Jawaban dari darkgale :
bisa


Jawaban Terbaik “Kumis Kucing Bisa Tumbuh Lagi Ga Kalo Udah Dicukur? ” dimiliki oleh Namira G

bisa sih… dampaknya sih kucing akan terlihat bodoh apabila ingin melewati suatu celah, karena tidak bisa mengira-ngira tempat itu bisa dilewati atau tidak … aak lama jg tapi gk sampe 2 bulan kok