Lbh Suka Mana Anjing Atau Kucing?

Tanya:
klu aku tuh sayanggg bgt ma kucing>


Jawaban dari Siluman_Kucing :
kucing, soalnya anjing itu haram dan galak…
suka ngegonggongin orang lewat, gw juga pernah d kejar anjing kecil yang lucu tapi galak abis.
klo kucing lucu, imut, dan ga jahat klo ga d ganggu.
lagi d gigit anjing lebih sakit daripada d cakar kucing !!!


Jawaban dari Stefannë. F. Sohl :
kucing


Jawaban dari bahrulhaq :
sama anjing takuuuuuuuuuuutt
sama kucing sayaaaaaaaang


Jawaban dari Dog_Lovers :
kl gw lebi suka sm anjing… secara d rmh ada 8 anjing… hahahaaa…. sbnr na suka jg si sama kucing… cuman tnyata gw alergi ma kucing… kl gw maen ma kucing,udahan na badan gw jd bentol2 smua… hahahaaaa……
tp mank sbnr na enaqkn punya anjing lg… lebi nurud n bs d ajak maen… huehueheee……


Jawaban dari Selly :
Anjing donk! Anjing kn bs gonggong klo ad pncuri.. Klo kucing, mana tau…
Tp emank c, anjing bkin rusuh… Gukguk mlulu…


Jawaban dari Chakie :
KUCINGGGGGGGGG………………………..
aq suka banget ama kucing………
abieeeez…lucu….imoet……setia…… repot meliharanya……….


Jawaban dari linxliciouz :
Skg Ling lg lbh suka kucing drpd anjing..
Dl ling pny anjing type gold retriever,,
nama nya sii Miiko hiro..
bulunya lmbut bgt,, nyaman dipeluk..
Tp meninngal..
Gr” miiko hamil..
trs keguguran..
trs sii miiko lgsg ke klinik hewan..
di oprasi deh..
miiko hrs diambil rahin nya..
di steril in..
n 2 hari kemudian..
………………………………
……………………………….
………………………………
miiko meninggal….


Jawaban dari Riani :
ya jelas kucing donk!!!


Jawaban dari wj2 :
aku gak mau kucing maupun anjing… aku lebih suka sama ITA saja….. he..he…


Jawaban dari Mirza tobat,gak jadi bunuh diri :
Kucing……………………..
anjing haram bagi agama aku


Jawaban dari Aman Noris :
lebih suka kucing,
soalnya lebih lucu


Jawaban dari kiiroi :
kl aq sih suka sm semua hewan
tp anjing paling suka 🙂
anjing bisa jadi sebagai teman yang paling sejati


Jawaban dari Yarjuniyanto K, ST :
aq sukanya ma kucing, tapi lbh suka lg sama majikan kucingnya (kmu).
hehehehe………


Jawaban dari Teteh :
Anjing sebab anjing tuh setia banget n mengerti tata tertib. Pengalaman buruk dg kucing suka curi makanan.


Jawaban dari Sukmayadiporisgaga :
Aku lebih suka kucing…..terutama KUCING GARONG……
wah lagunya heboh…………………..tuh


Jawaban dari -fraud- :
kucing donk yah..
dah jelas ntu mah..
hehe^^


Jawaban dari joxzin :
kucing…? bikin dongkol, tukang nyolong ikan

anjing…? hiiiii…ampun deh, gw takut ma anjing
(kecuali anjing gw yang dah mati dulu)


Jawaban dari Aroel_smith :
22nya engga!


Jawaban dari Huda :
Kucing, walaupun sedikit nakal namun cukup lucu juga. selain itu kucing bisa menjadi penjaga makanan kita dari tikus, itupun kalau kita sudah melatihnya.


Jawaban dari Linda :
aku suka banget kucing, lucu…


Jawaban dari joker :
kucing. soalnya lebih jinak dari anjing. Kalo anjing tuh banyak yang penyakitan,jadi takut meliharanya.


Jawaban dari Jurong park :
aku suka ikan……..


Jawaban dari BARONANG ANGIN :
daripada deket2 ama anjing/kucing…..aku lebih suka deket2 ama perempuan aja ah……bebas alergi…


Jawaban dari Sabrina :
Jelas anjing, soalnya setia.
Kalo kucing meski udah disayang2, tetep aja nyolong ikan, hehe.


Jawaban dari just1kenzin :
Anjing lebih setia n bisa ingetin bahaya
:p


Jawaban dari Chenk177 :
Sorry ya Ta….
aku ndak suka kedua-duanya, masalahnya bukan napa2 agak repot bgt sich ngurusnya,..belom lagi makanannya hhhhh pkoknya repot dech,
AKu malah suka sama IKAN tuch,…ikan apa aja khususnya ikan ARWANA bukan tukul arwana ya hahahahahah


Jawaban dari zwestyr :
lebih suka anjing dan benci kucing…

karena anjing lebih setia, bisa berguna bwat nuntun orang buta, anjing penjaga, anjing polisi, penarik kereta, pelacak jejak, dll..

kucing (setau gw) ga ada gunanya dan ga bisa dimanfaatkan oleh manusia..


Jawaban dari Fina :
Engga dua2nya,hbs alergi sich,,,


Jawaban dari RvdYu^g :
Jelas anjing donk….


Jawaban Terbaik “Lbh Suka Mana Anjing Atau Kucing? ” dimiliki oleh rouhawk

Suka kedua-duanya.
Kucing imut lucu, manja.
Anjing gagah lucu, pinter, setia

Enaknya keduanya dipelihara dari kecil, jadi ga berantem.
Trus lihat cara mereka berdampingan… asyik banget meliharanya.

^_^