Lebih Maniezzz Kucing Apa???

Tanya:
menurut kalian lebih maniez kucing persia ataw kucing anggora ataw yang laen???


Jawaban dari Adoel :
lebih Manis Penyanyi yang bawain lagu ” Kucing Garong ”


Jawaban dari rouhawk :
Kucing persia lebih ga manja pemeliharaannya daripada anggora. Lebih mudah dipelihara kucing persia yg maniz n lucu. Eh kucing mesir juga lucu, jelek-geli2 indah gitu loh.
Kucing hutan yg bisa jinak, lucu n gagah.

^_^


Jawaban dari Shabrina :
kucing persia kayaknya lebih lucu deh..


Jawaban dari Cendrawasih Panji :
jangan pilih persia,terlalu kalem.klo gw saranin mending kucing berbulu sedang seperti maine coon,siamese,atau yg paling manis adalah & paling murah adalah ras domestik(menurut gw,terserah gimana pendapat lo).
klo lo nggak mau repot atau punya hobi terhadap hal2 yg exotis,coba deh piara ras sphinx yg botak itu,atau ras american wirehair yg katanya bulunya kaku kayak kawat


Jawaban dari Exa C :
dua-duanya salah yang bener ku cingta kau apa adanya he…….he……….


Jawaban dari Ai :
pa aja


Jawaban dari RiCkY FoRd :
lebih manis dan ganas ya kucing garong ehehehehe^^
peace^^


Jawaban dari NURUL :
Bagi gue….Gue lagi suka sama kucing yang manja.Seperti kucing parsi gitu


Jawaban dari bagus s :
kalo gw lebih seneng angora………….


Jawaban Terbaik “Lebih Maniezzz Kucing Apa??? ” dimiliki oleh Siluman_Kucing

dua-duanya lucu, tapi gw lebih suka Ragdoll, soalnya imut banget + ga nakal, tapi tetep manja, kayak boneka !!!