Madu Dan Kucing,, Amankah Mereka?

Tanya: kan kucingku ini lagi flu trus nafsu makan na turus banget,, tak kasih air madu tapi dia na sering gak mau trus barusan madu na aku campur sama makanan na Meo Persian dan dia makan na jadi banyak dan sering … aman gak nyampur madu ke makanan kucing? madu na madu asli kok,, di impor langsung dari tetanggaku yg usaha ternak tawon madu 😀 makasih


Jawaban dari Maria Marrynava :
sepertinya aman,kucing sy seharian demam sampai 40.1 Celcius, malamnya sy kasih madu dan thank God kondisinya membaik…bbrp sumber mengatakan madu baik untuk mengobati mencret pada kucing krn lebih cepat mengembalikan cairan tubuh disamping itu madu jg mengandung 2 jenis enzim untuk menstabilkan pencernaan. untuk kucing yg sedang flu, madu memberikan tambahan stamina, nafsu makan dan rasa hangat, jg mengurangi rasa nyeri pada otot dan persendian kucing. asal tidak terlalu banyak, pasti aman 🙂


Jawaban dari M.O.N.D.O. :
setau saya, madu adalah makanan yang aman dikonsumsi berbagai makhluk.
sama sekali nggak ada efek buruknya, makanya dijuluki makanan sempurna ^_^


Jawaban Terbaik “Madu Dan Kucing,, Amankah Mereka? ” dimiliki oleh edy surya

aman dan sangat bermanfaat sekali
karena kandungan pada madu bagus utk pemulihan, menjaga daya tahan tubuh, sumber energi dll
kalo lg sakit bisa di cekoki air madunya, bisa pake suntikan yg jarumnya dilepas
kalo dikasi gitu aja kucing cenderung gamau karena kucing gabisa mengecap rasa manis, jadi dia ga akan suka