Kucing Makan Benang Dan Batu 5*?

Tanya: Tadi pagi kucing aku makan benang kusut yg ada dilantai terus tadi malem dia malah makan batu, batu" yg buat dia pup pula… Padahal aku udah sering kasi dia makan kok.. Ga ke kurangan makan.. Mesti gimana ya biar dia ga makanin batu sma benda aneh lain nya… Gimana caranya biar dia nggak makan sembarangan… Terus dia itu kenapa ? Smpe makan batu sma benang gth
Bantu peliiiiiissssssss


Jawaban Terbaik “Kucing Makan Benang Dan Batu 5*? ” dimiliki oleh Melisya

Manusia aja biasa kena penyakit sarap. Anjing aja ada yg kena penyakit anjing gila…

Jadi gak menutup kemungkinan kucing juga bisa kena…
Jangan tersinggung ya Gan! Tapi biasanya kucing cuman mainin batu ato benang gitu, bukannya ngelahapnya!
Jadi perhatiin dulu, dia beneran nelen tuh benda, ato cuman dimakan, trus dimuntahin lagi di tempat lain!

Klo beneran dimakan, mending dia dikurung di rumah aja deh! Maksudnya dikunciin pintu gitu! Dan klo ngeliat dia makan benda2 aneh lagi, langsung aja rebut tuh benda dan buang jauh2!

Klo perlu kepalanya pukul (sedikit keras tapi agak pelan) biar dia jera gitu! Soalnya dulu kucing aku suka e’e’ sembarangan! Abis kepalanya dipukul, dia jadi lebih nurut! Hehehe!