Kucing Makan Tikus??

Tanya:
kucing peliharaan saya sering makan tikus,
apakah ada dampak buruknya?


Jawaban dari Yondaime_yama :
Suka Muntah-Muntah…
Klo makan yg gx di masak….


Jawaban dari ARTISA :
Tentu saja ada karena tikus itu memiliki virus takson apabila kucing itu BAB akan menyebabkan kecacatan pada wanita hamil.


Jawaban dari Raty Ibenmasrur :
Kucing itu suka banget looh ama tikus….atau itik…. Jd wajar doong kucing makan tikus…. Asal jangan tikus makan kucing ajja…:ð


Jawaban dari Tia :
pada dasarnya kucing itu kan predator nya tikus ,, jadi ya ngga msalah .
yg jd masalah itu kalau kucing makan tikus yang telah di racun (jadi tikus nya mkn racun tikus ,, tikus nya mati ,, bangkai nya d temukan kucing ,, dan d makanlh oleh si kucing) . nah ini yang bahaya , karna si kucing bisa mati juga ..


Jawaban dari muhammad toya :
takutnya sih kesehatannya. tapi ga tau


Jawaban dari Isuramukyou Kharisma Alebmep :
sebenarnya kucing lebih suka makan makanan dari buruannya meskipun ia sering minta makan majikannya,,
biarkan kucing makan buruannya,,
kucing juga tahu kok dan sadar,, kadak bakal makan piaraan orang lain


Jawaban dari Aldo :
eeeh,, kangan dong… kucingnya jangan sampe makan daging mentah gitu…. soalnya nanti kemungkinan kena virus toksoplasmosis yang bisa bikin mandul yang keluar lewat BABnya… kucing kamu kalo bosen makan pelet kasih aja daging, tpi yang matang jangan yang mentah ya…


Jawaban Terbaik “Kucing Makan Tikus?? ” dimiliki oleh Khaesar

air liur dan kotoran kucingnya mengandung bakteri dan virus yang berbahaya dari si tikus itu