Makanan Apa Yang Tidak Baik Buat Kucing?

Tanya: Soalnya kucingku suka makan berbagai macam makanan, contohnya roti, ketela, tape, nasi, kerupuk, pisang, bubur ketan, mie goreng dan masih ada beberapa lagi.
Apakah tidak apa apa aku memberi kucingku makanan tersebut.


Jawaban dari ? :
sebaiknya jangan, soalnya kalo makan sembarangan nanti dia diare
kasih makan ikan, ayam saja yg disukain kucing biasanya. tapi kalo sekali2 kaih roti gpp


Jawaban dari Esprof :
gx apa apa


Jawaban dari MahdaNoviantika :
gak apa ” kucing ku sy kasih cacing, cicak, stick, sosis, yang penting sehat bersih dan bergizi hehe 😀


Jawaban dari Labu :
Jangan kasih dog food


Jawaban dari Mursyid :
makanan yang tidak baik untuk kucing adalah racun
jawaban yang diatas tidak penting

kalau dikasih roti tidak apa-apa karena kucing saya sering dikasih roti tapi sehat-sehat saja


Jawaban dari Miida :
jangan nggak baik buat kucing itu
kalau mau kasih ayam atau ikan harus tanpa bumbu masaknya harus di rebus atau kukus
biar lebih aman kasih makanan khusus kucing aja tapi yang bagus ya, jangan kasih merk whiskas atau friskies itu nggak bagus


Jawaban dari Kiss :
selama kucing nya sehat2 aja sih gak apa2 kali
tp klw menyebabkn mencret segera brhentikan
coklat adalah makanan yg sangat dilarang utk kucing ntar mlh memicu penyakit jantung


Jawaban dari Henry W :
jangan diberi panadol

kucing adalah karnivora, kurangilah karbohidrat, berlebih tu, semua jenis yang disebut karbohidrat semua.
selain kerupuk udang ( eh campur tepung juga ya)


Jawaban Terbaik “Makanan Apa Yang Tidak Baik Buat Kucing? ” dimiliki oleh ?

gak apa-apa lah…
tetapi jangan berlebihan
memberi nasi.karena nasi itu mengandung
karbohidrat gak baik. bubur ketan, kerupuk, ketela, juga gak baik buat kucingmu. ketela juga mengandung bahan pengawet gak baik buat kucing mu. yang lain-lain ya…bolehlah.seperti roti,tape,pisang,mie goreng.

sekian.:)