Makanan Buat Kucing Persia-anggora ??

Tanya:
yang paling bagus itu Royal Canin atau whiskas ?
alasannya?


Jawaban dari sunny s :
science diet ya


Jawaban dari Lelo S :
pilih saja kedua-duanya kalau bingung


Jawaban dari alvienz zo :
kasih aja besi karatan pasti terjamin kesehatannya


Jawaban dari erric s :
dua2nya si bagus
klo kucing gw si gw kasih whiskas
alasannya ya karena gw kasih whiskas n g ada masalah tuh,pencernaan lancar n bulunya juga tetep halus
cmn gw nya aja yang tambah kere’,,hAa3
mAHALAN makanan kucing!!!


Jawaban dari paru 85 :
ya… ikan asin tauuu


Jawaban dari BlackCooffee :
baca yang kandungan karbohidratnya paling dikit, makin dikit makin bagus, soalnya kucing itu karnivor bukan omnivor. yang dibutuhin ya protein bukan karbohidrat….

setau g ya…..


Jawaban dari Niki L :
pokoknya mknannya biasanya lebih mahal daripada mkanan manusia…
terserah mo km ksh mkn apa…


Jawaban dari LYa_JuLz :
JELAS ROYAL CANIN !!!!
hargany jg beda !!
kandungan yg ad d dlm mknan nya jauh lebih banyak . kucing gw jg mkn ny royal canin , makany jd gemuk ‘n sehat2.


Jawaban Terbaik “Makanan Buat Kucing Persia-anggora ?? ” dimiliki oleh zaky

Ya Royal Canin bu. Itu paling bagus. Dari harganya aja udah keliatan. Tapi walopun lebih mahal, Royal Canin lebih lama abisnya. Jadi ga terlalu jauh juga bedanya. Royal Canin itu macem-macem, ada yang khusus buat bikin bulunya makin bagus. Biasanya kucing juga lebih bernafsu makan royal canin daripada whiskas. Kucing persia gue sih begitu. Tapi belakangan pake Science Diet. Bagus juga kok.