Makanan Jenis Apa Si Yang Bisa Kucing Jadi Tambah Jinak??

Tanya:
MAKANAN PENJINAK KUCING


Jawaban dari buterfly :
gampang tidak perlu makanan, tapi ludahin saja hidungnya, pasti jadi jinak


Jawaban dari IP 4 L :
Gak da kayaknya kan tergantung yg plihara, klo sering kta sayang ya jdi nurut klo gak ya tetap bandel tu kucing…, m klo bsa jgan dkasih mkanan yg bergaram coz bulu gampang rontok tuh ( tuk jenis anggora, persia, himalayan n dll)


Jawaban dari r25 :
gw punya kucing tapi kucing liar gitu. gw rawat baik2 kalo mau nururt kadang kalo lagi becanda gw ludahin idungnya hhehehe.. kalo gw kasih makan dia ikan cue pake nasi dicampurin alhamdulillah dia nurut ko .. gak pernah buang air sembarangan pula 😀 terus gendut pula hihih lucu deh kayak boneka


Jawaban dari deks :
sisa makanan kita. kalo bisa sisa makan ikan. kalo makan ikan jangan bersih2 tulangnya, sisain dagingnya dikit. diisep2 aja, trus kasi kucingnya. kalo ngasi jangan langsung nyerang kucingnya kek mo nangkep, habis kasi makan, cuekin aja. lama2 dia nurut sndiri


Jawaban Terbaik “Makanan Jenis Apa Si Yang Bisa Kucing Jadi Tambah Jinak?? ” dimiliki oleh parishamstrong

Steak…
Djamin ampuh dah …ha