Makanan (yang Bukan Kemasan Dan Tersedia Di Rumah) Apa Yang Bisa Dikasih Ke Kucing? Cth : Keju?

Tanya:
Makanan yang dimaksud, termasuk ke dalam makanan tambahan selain makanan pokok (kemasan), trims’


Jawaban dari Siluman_Kucing :
daging, ikan, ayam, telur, tulang2an <——— harus yg dmasakbenar2 matang dan sebisa mgkn tdk dbumbui untuk mencegah keracunan dan toksoplasma…


Jawaban dari rieva :
makanan apa aja bisa d kasih k kucing ,tergantung dengan kucing nya,kalau di latih dari kecil kucing pun mau makan sayur.saya dulu memiliki 15 ekor kucing dan dari kecil saya melatih nya makan sayur.


Jawaban dari Jurong park :
Dendeng ikan atau daging


Jawaban dari Dita :
daging
ayam
daging
ikan
banyak kok

yang bisa
dikasih kan
kucing ya

buanyak


Jawaban dari M.Tegar Al Firdausy :
coba aja kelapa parut kucing saya saja mau makan rumput…………!


Jawaban dari desh :
biasa nya klo pas gw lg makan mie instan,, kucing2 di rmh gw jg gw kasih…
doyan juga kog tuh kucing…

coa aja deh…


Jawaban dari love dogs :
tergantung kucing kmu termasuk yang pemilih makanan / ga…

cobain aja dikasi makan makanan-makanan manusia yang biasa kita makan, ntar juga tw yang mana yang dy suka n bisa dikasi k dy nantinya….


Jawaban dari [email protected] :
Selain dari keju makanan rumah yang bisa di kasih ke kucing adalah Ikan Asin,Nasi,Kepala Asin,Tikus.


Jawaban Terbaik “Makanan (yang Bukan Kemasan Dan Tersedia Di Rumah) Apa Yang Bisa Dikasih Ke Kucing? Cth : Keju? ” dimiliki oleh Ve

Kalau boleh sharing…

Sebenarnya makanan kucing seperti whiskas dan sejenis dalam kemasan itu kurang baik untuk kucing. Karena makanan kaleng/kemasan jelas mengandung pengawet yang akhirnya akan menjadi penyakit saat kucing mulai tua.

Kalaupun mau beli makanan kucing, jangan dijadikan sebagai makanan utama. Cukup jadikan selingan atau sebagai snack aja.
Ini kata dokter hewan kucingku di RS Hewan Jakarta, ragunan 0217891093 / 0217891094.

Kucingku umurnya 14 tahun. Tiap hari aku kasi makan 15 biji kaki ayam rebus. Selain alami tanpa pengawet, kaki ayam sangat berkhasiat menyembuhkan sel/jaringan luka. Kaki ayam juga mengandung banyak vitamin yang menyehatkan kucing. Kuah rebusan / kaldunya juga mengandung banyak vitamin. Dari kecil aku kasi itu dan kucingku ga pernah sakit, kecuali pilek ringan aja sebentar.

Setahun sekali aku imunisasi kucingku untuk anti berbagai penyakit. Udah gitu aja resepnya. Sekarang kucingku masih sehat, lincah, gemuk, banyak makan walau udah tua.

Maaf ya kepanjangan, hehehe…

Gudluck!