Manakah Yg Anda Pilih Ttg Kucing ?

Tanya: yg berekor panjang at pendek yg berkumis at dicukur kumisnya Warna bulunya bercak-2 at warna tunggal (polos)


Jawaban dari Nur S :
aku pilih kucing yang berekor, berkumis, warna bulunya kalo satu warna, yang putih,, mmmm kalo bercak2 juga lucu,, asalkan warnanya cream atau kuning


Jawaban dari alif :
aku sih
ekor panjang
berkumis lah,kucing menurutku lebih pantes berkumis
bercak bercak coklat krem


Jawaban dari Ckckck :
yang
penting cute


Jawaban dari DOGter KonaKona :
yang manis yang imut imut yang nurut sma


Jawaban dari rena : yang panjang jadi lebih lucu saat digoyang2 yang berkumis!! kucing ngga imut tanpa kumis kalo bisa yang kesannya jadi lebih “kucing”! favoritku yang bulunya putih bercak2 hehe

i love cat!!!


Jawaban dari Einstein :
yang berkumis panjang,ekor pendek bulat,mata nya beda warna,warna rambutnya

hehehhehe

tp bulunya lebat,alus jg
uuuuuuhhhhhhhh


Jawaban dari Catty :
pilih kucing yg bulunya panjang warna panjang badannya besar bulunya hiiiiiiiiiiiiiiii pasti lucu banget


Jawaban dari sincan :
mau yang panjang ato pendek yang penting BERSIH!! intinya semua kucing itu
hnya nasib mereka aja yg
ada yang jadi kucing jalanan yg hidupnya ga teratur,jorok,tp survivor dan biasanya umurnya lebih
I luv catz so much!!!


Jawaban Terbaik “Manakah Yg Anda Pilih Ttg Kucing ? ” dimiliki oleh ChAnt!Q ‘n mUmEtT

aku pilih yang ekorx panjang, brkumis, kan yang pnting, imut, lucu manizzz ky q