Masalah Obat Combantrin Tablet Untuk Kucing..?

Tanya: kucing saya sudah berumur kurang lebih 1,5 bulan
( baca : 1 setengah bulan…xD)
Saya ingin tahu bagaimana dosis nya jika saya beri combantrin tablet,,
Soalnya rumah saya jauh banget dari apotik ataupun petshop,,.
Tolong bantuannya ya dok,..xD


Jawaban Terbaik “Masalah Obat Combantrin Tablet Untuk Kucing..? ” dimiliki oleh Felicia Lamongi

Mau bantu jawab yaa

Sebaiknya kucing jangan dikasih obat minum yang untuk manusia. Apalagi umur 1,5 bulan itu masih kecil banget. Ada aja sih yang ngasih combantrin, tapi baiknya pake obat cacing khusus hewan. Kalo untuk kucing, coba DRONTAL for CAT. Tapi tunggu agak gedean sih.

dan sekarang nggak ada alasan jauh dari apotik, supermarket, petshop, pasar, etc, karena semuanya bisa beli online. Bayarnya pun kalo nggak punya ATM, tinggal ke bank, bayar lewat teller aja 🙂
Atau bisa juga numpang bayar lewat keluarga/temen yang punya ATM. Nggak mahal kok, Drontal itu cuma sekitar 20,000 per tabletnya. Dikasih 2 kali per tahun. Dan dosisnya pun sesuai berat si kucing, jadi satu tablet itu nggak langsung habis. Aku aja pake satu tablet untuk 2 kucing dewasa dgn berat sekitar 3 kilo per tahun. Jadi satu tablet itu harus dibelah.

Ini linknya kalo mau beli via online, inshallah terpercaya 🙂

product I’m OrGanic for Cat & Sabun KP’s BioSulfur & Drontal for cat
(

Obat Cacing Untuk Kucing, Drontal Cat Murah Meriah
(

Dan ini artikel untuk dibaca ttg cacingan pada kucing:

Semoga kucingnya sehat terus ya 🙂