Masukin Anak Nya Ke Kamar Gw Terus Gmn Dunk???

Tanya: kucing gw reseh,,
ngelahirin anak eh, malah di bawa ke kamar gw, mana di bw dipan lagi???

setiap malem gw gak bisa tidur gara2 suara anak kucing..

padahal udah gw bawa keluar n tempat yang aman dari garong, tapi tetep aje secara diem2 dy bw anak nya ke kamar gw,, n itu terjadi berkali2..

gw mo belajar kga konsen pula…
gimana nih??


Jawaban dari Dara B :
beli kandang husus kucing aja biar aman n ga risih…….


Jawaban dari færæ Væn Dén hoogebænd :
kucing gw juga begitu.malah kucing gw ga mau ngelahirin kalo ga diliat ama gw.mungkin dy merasa aman kalo deket tuannya kali.sabar aja key.toh dibilangin dy juga ga bakal ngerti kan.jalan satu2nya ya loe harus mengalah *_*


Jawaban dari hygrass :
sebisa mungkin di pindahin deh.. kan gak higienis.. kasian kamunya..


Jawaban dari UnKnWn :
Kucing emang kayak gitu.
Kucing jalanan yang deket rumah saya juga selalu bawa anaknya ke dalam rumah saya.
Padahal udah diusir, tapi tetap masuk.
Itu disebabkan karena ia rasa tempat itu paling baik dari tempat-tempat lainnya.
Munkin km bisa biarkan aja di sana ntar kamu belajarnya di ruangan lain aja.
Kalau soal tidur sic…. pasti bisa! ^ ^
Seribut apapun kalau udah amet ngantuk, pasti bisa tidur.


Jawaban dari razak :
kucing itu milik siapa n loe sendiri sbnarnya suka gak sama hewan kucing itu ? kalau jawabannya itu milik lo na loe suka piara hewan itu ,gak ada masalah kan , tinggal bagaimana kita menghargai sesama mahluk tuhan , dan kalu kita sdh komit akan hidup sama2 berarti atau pada saat kita ambil hewan itu berarti kita sudah tau akan resiko2nya , ya ga
kecuali hewan itu datang sendiri atau elo dah bosan pelihara kasih ke orang aja, atau bawa ketempat saudara or teman tapi yg jauh ya, kalau soal belajar tergantung dri niat loe , gak berisik aja klu gak niat kita belajar gak akan bisa hehe..n lain kali kalu mau pelihara kucing jangan yg betina , karena kalu kucing jangankan dia kawin ma pejantan nya kesenggol buntut pejantannya aja dah hamil haha….


Jawaban dari Pojok Jakarta :
Waspadai saja : kalau kucingnya keluar masuk rumah, dan berburu makan di sembarang tempat (tidak diberi makan sampai kenyang) ada kemungkinan kucing tersebut bisa menjadi pembawa taxoplasma dari makanan-makanan yg tidak dikaetahui asal-usulnya, bagi si kucing tidak berpengaruh, tetapi bagi kesehatan manusia bisa berakibat fatal, terutama pada bayi.

Disamping itu kalau dia berada di kamar bersama anaknya tidak ada jaminan kebersihan kamar, paling tidak banyak rontokan bulunya.


Jawaban Terbaik “Masukin Anak Nya Ke Kamar Gw Terus Gmn Dunk??? ” dimiliki oleh HaNDoAnK

Induk kucing bakall selalu bawa anaknya ke tempat yang menurut dia nyaman dan aman buat anaknya, jadi mungkin si Induk menganggap kamar kamu itu nyaman buat anak-anaknya, mungkin juga keadaan sebenarnya memang nyaman bukan hanya buat si kucing tapi si empunya kamar. Tapi karena suara anak2 kucing tersebut dah membuat kamu susah tidur ada baiknya di pindahkan, tapi jangan asal memindahkan saja, jangan mindahin ketempat yang agak terbuka, pindahkan ke tempat yang nyaman,yang gak agak tertutup, usahakan tempatnya di berikan alas yang bisa membuat tu kucing merasa hangat.