Kucing Mati Masuk Surga Ga Ya? T_t?

Tanya:
huhuhu kitten ku sakit kyk nya uda mau mati…
klo kita bener2 sayang sm kucing… dia bakalan hidup dmana klo dia mati?
jawab ya thx


Jawaban dari Theta θ :
semua binatang pasti masuk surga, kalo kamu mau ketemu dia, ya harus ikutan masuk surga juga, nanto kalo ketemu di surga kamu bisa melepas rindu, peluk-pelukan, ngobrol-ngobrol seru gitu sama kitten…^_^


Jawaban dari visi :
ku g tau masuk surga pa nggak…

Oooi dibawa ke dokter hewan dulu,,,
smoga kucingmu bisa sembuh…

ku dl jg punya kucing… tp dah mati…
untungnya ku masih punya fotonya…


Jawaban dari Fwzeahâ?¢ :
Yah, bisa saja sih. Semoga kucingmu masuk surga.


Jawaban Terbaik “Kucing Mati Masuk Surga Ga Ya? T_t? ” dimiliki oleh Ingat Aku

mr qt doain brsm mg dia msk k surga n klak akn brjmp kmbli dnganmu, n mr qt jg brdoa mg kamu ga nglupain dia klak di surga, krn mngkin aja mntang” di surga bnyak hal” yg lbh indah n mnarik yg blm prnh trlintas di benakmu kucingmu itu kamu cuekin..ksian kan…