Memilih Kucing Yang Lucu.?

Tanya:
Mau tau ni, Kucing yang bagus untuk dipelihara, lucu dan asik di ajak main, kucing jenis apa ya.?.?.?


Jawaban dari Yonas :
iiya tuh bner kucing -persia ja lebih
lucu dan unik


Jawaban dari Vicky Sania Putri :
Kucing anggora dan persia keduanya sama-sama lucu ,
tergantung ….. jangan sampai dia kurus dan bulunya rontok … pastikan kucingnya selalu sehat dan bersih , dijamin makin lucu dan disayang


Jawaban dari Ibnoe_e :
sebenarnya kucing liar pun bisa menjadi lucu dan asik diajak main, caranya rawat dari kecil kalo masalh warna pilihlah sesuka anda, dan jgn lupa sering diajak main dari kecil dan panggil namanya setiap mau memberi makan. Pasti deh besarnya seperti yg anda inginkan


Jawaban dari AK-shi :
kucing mesir, gada bulunya.
gak susah ngerawatnya.
lucu, kulitnya mengkerut klo hawa dingin, keik alien.


Jawaban dari tikaa :
persia
lucu lhoo , bulunya panjang ,, lincah , nurut sama majikan , penyayang , manja
hehe
tp kudu bs ngrawat sist
klo ga drawat kan kasiaann
kucingku juga gt , pndiem ­čśÇ


Jawaban dari Fitry Chan :
nggak semua kucing jenis tertentu dapat asik diajak main ,
tergantung bagaimana dia dibesarkan,
dan terkadang kucing liarpun ada yuh yang sesuai keinginan yg diatas!


Jawaban dari . :
Kucing anggora, gan. Tapi harganya mahal. Kalo mau beli aja yg masih kecil, harganya rada murahan. Paling 900 rb sampe sejutaan lebih.
Kalo mau yg gratis, ambil aja kucing liar yg masih kecil, trus dirawat dgn baik, nanti udah gedenya bagus jadinya. Sehat, baik, dan lucu.


Jawaban dari Dwi :
kalo masalah asik diajak main, semua kucing bisa. Asal dari kecil dia kita rawat. Kalo masalah lucu, kucing persia bagus. Tp bkn yg “exotic” tu bulunya pendek. Kaya kucing kampung. Buat perbandingan, coba buka di mbah google. Pasti kelihatan├ó?┬Ž


Jawaban dari Super Saiya :
.


Jawaban Terbaik “Memilih Kucing Yang Lucu.? ” dimiliki oleh lili

sebenernya klo mau yang manja dan lucu,kucing persia paling cocok..
tapi perawatannya agak sulit,karena bulunya panjang..,kalau mau bulu panjang selain persia.. bisa pilih himalayan

bisa juga kucing siam,karena bulunya pendek,dia juga lucu..tapi ga semanja persia..
rusian blu juga keren,bulunya pendek.. tapi lebih menjurus ke arah keren daripada lucu..