Mendadak Mata Kucing Menjadi Buta?

Tanya: jenis kucing saya local, kira kira umurnya 3-4 bulanan. mendadak tidak bisa melihat. pupil matanya seakan akan memaksa untuk melihat sehingga pupil matanya hitam penuh (tapi matanya tidak kotor cuma warna matanya tidak bening lagi). jalannya sekarang sering kebentur benda yg di lewati akibat gak bisa melihat. badannya sekarang agak kurus, Tapi makannya gak ada masalah. Bagaimana cara mengobati agar mata kucing saya kembali normal seperti dulu.


Jawaban dari Spunky :
pertama tanya kucingnya….asalnya gimana ./ kena apa???
kalo gak jawab…bawa ke dokter hewan…..


Jawaban dari Ulfha :
jangan” di terkena Virus #lupa namanya
hati-hati itu bahaya banget,nanti virusnya bisa nyerang organ yang lain,,Coba bawa ke rumah sakit


Jawaban Terbaik “Mendadak Mata Kucing Menjadi Buta? ” dimiliki oleh Miss Kowalski

Kucing anda sepertinya kena virus yang sangat berbahaya.

Dulu, kucing ku umur nya 7 th(lokal) udah tua. Dia juga ngalamin buta seperti ini. Akibatnya dia sakit, nggak bisa ngeliat, nafsu makan berkurang dan suka nabrak barang” yg dilewati nya juga.
Nggak lama setelah itu dia mati.

Saya usulin segera bawa ke dokter hewan, deh. Kasian kucingnya. Ini virus bahaya banget buat kucing.

Semoga kucingnya bisa sembuh ya.
*5 ya 🙂