Mendidik Kucing Supaya Bisa Di Tempat Sempit?

Tanya:
Bagaimana ya cara mendidik kucing supaya dia mau di tempat sempit? Soalnya dia biasa jalan2 di seluruh rumah, sekarang harus mendem di kamar aja kalau kubawa kos =(

Ada yang punya …tampikan lainnya


Jawaban dari M.Tegar Al Firdausy :
Tips Memelihara Hewan

Tidak semua binatang aman dan bisa dipelihara. Di luar binatang yang
lazim dipelihara di rumah, beberapa jenis binatang terlarang juga
sering hidup bersama manusia. Khususnya jenis binatang buas yang
masih liar dan belum jinak. Serta jenis binatang yang berisiko
menularkan penyakit kepada manusia (zoonosis). Dan ketika Anda memberikan makanan hewan juga haurs hati-hati, apakah makanan online pet store, pet shop delivery, maupun toko biasa.

1. Pastikan bahwa binatang yang dipelihara bukan binatang buas dan bebas dari penyakit. Bawalah binatang tersebut ke dokter hewan untuk memastikan kalau biatang peliharaan tidak mengandung virus maupun parasit.

2. Ajari anak untuk selalu menjaga kebersihan binatang peliharaannya, termasuk menentukan dimana binatang itu mengeluarkan kotoran, makan dan sebagainya.

3. Mintalah anak untuk memberi sendiri makan dan minum binatang
kesayangannya. Tegaskan bahwa itulah konsekuensi jika ingin memelihara binatang. Untuk masalah makanan misalnya juga Anda bisa mengajarkannya tentang online pet stores, maupun online service Indonesia.

4. Tekankan pada mereka bahwa binatang hanya jembatan bagi mereka untuk dapat lebih baik bersosialisasi dengan orang lain.

5. Jika anak berminat memelihara tikus-tikus lucu seperti hamster, marmut, dan tupai, yakinkan kebersihan hewan-hewan terjaga karena hewan-hewan ini sangat rentan terhadap penyakit


Jawaban dari Christha :
Kasih makanan aja tuh kucing trus kunci pintu kamar kos mu… Selesai kan! Nanti juga kebiasaan sendiri…


Jawaban Terbaik “Mendidik Kucing Supaya Bisa Di Tempat Sempit? ” dimiliki oleh futsÅ« no ko_ chan

kamu elus saja terus dikos, trus kalau dia berdiri, kamu tekan sedikit pungungnya, biar dia tiduran , lau di elus lagi
Dan beri dia makan yang banyak tar kalau kekenyangan paling tar diam, trus tidur (kayak kucingku)
lucu, dech kalau si Comel tidur dipangkuan kita 😀
… Tapi sekarang sudah mati TT^TT matinya, aku sendiri gk tau …. mungkin kedinginan, soalnya sebelum mati dia suka berantem, trus ilang gk tau kemana, lalu aku temuin di pinggir jalan sudh mati, tapi badannya belom kaku, jadi pas malem aku kubr dihalaman rumah sambil nangis karena sedih bercampur ketakutan (soalnya malem malem)