Mengapa Kucing Diam Saja Dan Tidak Mau Makan?

Tanya: kucing saya berumur 1,5 bulan. dua minggu yg lalu kucing saya muntah2 keluar cacing, diem terus dan ga mau makan. katanya cacingan dan saya langsung beri obat cacing drontal cat. meski ga ada tanda2 cacing pada mati / bangke cacing keluar dr pup, tapi kucing saya seperti pulih kembali, mau makan dan bisa maen lagi seperti biasa.

tapi beberapa hari kemudian kucing saya diem terus, jarang makan tapi ga ada tanda2 kalo dia kena cacingan lg. kemudian saya beri drontal cat lagi, saya khawatir masih ada cacing dlm tubuh si kucing. tapi tidak ada reaksi apa2, kucing saya tetap diem terus, gak mau diajak maen, apalagi makan 🙁 apakah kucing saya sakit? saya bingung padahal tiap hari saya selalu kasih dia vitamin minyak ikan, mohon pencerahannya


Jawaban dari ? :
menurut ane :
Solusi pertama , bawa ke dokter hewan. Karna kucing berumur muda seperti itu masih rawan terkena penyakit.

kedua, kalo memang induk dari kucing agan nggak ada di sekitar kucing agan, coba agan kasih susu khusus kitten sebagai penambah nafsu makan, ato agan juga bisa kasih susu bayi yang untuk diare.
Kalo kucing agan nggak mau minum susu dengan sendirinya, coba beli suntikan kecil, copot jarumnya, gunakan suntikan tersebut seperti pipet dan minumkan susunya pelan pelan ke kucing agan.

* setau ane, kucing umur segitu belum boleh dikasih minyak ikan, tapi itu setau ane, maaf kalo salah.


Jawaban dari ? :
coba kasih kucingnya ikan karna biasanya dia suka ikan


Jawaban dari neisya :
mungkin dia sakit dan nga enak badan, coba bawa ke dokter hewan


Jawaban dari Agus :
Mungkin karena efek samping dari obatnya


Jawaban Terbaik “Mengapa Kucing Diam Saja Dan Tidak Mau Makan? ” dimiliki oleh Shi Guan Theng

coba lo kerokin ,, masuk angin kalii