Mengapa Kucing G Suka Air..?

Tanya:
hayyo siapa yg tau..?


Jawaban dari Kusuma :
karena kucing alo di air di bulunya cepet katisen


Jawaban dari KikaiGazerock :
Kalo senang air ntar di kira bebek…


Jawaban dari Mimiya Zaol :
ah, masa kucing ga suka air?
kucing suka air kok, pas dia haus :p
yang dia ga suka tuh mandi.
mandi bagi kucing itu adalah pantangan….
seperti samson yang ubannya pantang dicabut
hahaha…..^^

siapa yang tahu?
kucing lah, yang paling tahu.
itu jawabanku di atas hanya ngasal, sebenarnya aku ga tahu.
karena aku bukan kucing ^^


Jawaban dari Suhadi :
karena dia takut ma ikannnn…
nah lo??!!


Jawaban dari Misaki :
Yang bener: kucing gak suka mandi air.
hal ini karena, bulu kucing dapat menyerap air sehingga dapat menyebabkan bulu-bulunya terasa berat dan tidak nyaman serta bulu-bulu yang basah itu lengket semua ke kulit sehingga terasa sangat tidak enak seperti ada kerak yang nempel di kulitnya yang menyebabkan angin tidak dapat mengenai tubuhnya.
silakan klik link referensi saya berikut.


Jawaban dari Zhaiketzzrio Rio M :
Kucing Ga suka air.. itu dari alam sana.. alam sebelum rahim ibundanya..
karna Allah SWT. Telah menyempurnakan kucing dan menciptakan kucing dengan sangat sempurna.

Dan satu hal lagi. Kucing Takut Sama air soalnya kucing itu memiliki fungsi pernafasannya bukan insang. kan tau sendiri kucing juga ga punya Sirip, ekornya juga kagak sama kayak ikan..

kalau jawaban saya meleset. bandingkan saja kucing dan ikan di rumah anda. sekali kali iseng..

hehe… 🙂


Jawaban Terbaik “Mengapa Kucing G Suka Air..? ” dimiliki oleh Aldo

Kucing tidak suka air karena air merupakan tempat yang sangat subur untuk pertumbuhan bakteri, terlebih pada genangan air (lumpur, genangan hujan, dll) Kucing juga sangat menjaga kestabilan kehangatan tubuhnya. Ia tdk banyak berjemur dan tidak dekat2 dgn air. Tujuannya agar bakteri tidak berpindah kepadanya. Inilah yang menjadi faktor tidak adanya kuman pada tubuh kucing