Mengapa Kucing Saya Selalu Lapar ?

Tanya:
kucing saya beberapa menit kemudian sehabis makan pasti selalu minta makan lagi ,apakah kucing saya cacingan ?atau menderita suatu penyakit yang serius ? saya mohon bantu saya


Jawaban dari Uwais Al Qaran :
kucing udik kali…dulunya kagak pernah makan enak kale…????


Jawaban dari Fitria :
Sebelumnya kamu lihat dulu badan kucing kamu apakah menjadi gemuk ada tidak (Buncit), kalau menjadi gemuk kemungkinan kucing kamu memang sedang memiliki nafsu makan yang tinggi, namun apabila kucing kamu terlihat buncit di perutnya kemungkinan kucing kamu cacingan.
Tapi kalau kamu ingin mengetahui lebih pastinya lebih baik bawa kucing kamu ke dokter hewan karna bisa jadi kucing kamu mempunyai penyakit lain.
Sekian semoga bermanfaat ^_^


Jawaban dari avante :
kalau cacingan, meski diberi makan terus tapi tidak kelihatan gemuk..
kalau nafsu makan besar diikuti dengan bobot tubuh yg membesar, brarti memang nafsu makannya aja yang besar..
obesitas juga tidak baik, coba beri makanan yg mengenyangkan tapi rendah nutrisi jd tidak over nutrisi.


Jawaban dari Mas :
Kucingnya gragas x


Jawaban dari Sintya :
kcg emang gt mngkn dy kcpean main


Jawaban dari Tar :
Kucingnya belum kenyang makannya, jadi pastilah dia minta makan lagi. Tentukan besar porsi makanannya aja. Biar ga bolak balik ngasih makannya.


Jawaban dari Inda Christie :
cek ke dokter aja


Jawaban dari Wawashahab :
tergantung nih kalo cacingan, tp kayaknya gak cacingan deh (baca artikel cacingan dibawah)
itu hal yg biasa, kucing saya juga sering minta makan terus
pasti dikasih makanan biasa seperti ikan, daging dan sebagainya
coba kamu kasih royal canin dijamin gak minta makan lagi 🙂
kucing saya langsung diam dan nggak mengeong lagi

semoga bermanfaat 🙂


Jawaban dari Anisa Lastri :
Mungkin makanan yang kamu berikan belum cukup untuk si kucing, sama seperti kucingku, udah dikasih makan satu ikan campur dikit nasi, pas ortu ku pulang minta lagi sama ortu, udah itu minta lagi sama adekku, memang dasar kucingnya suka makan, justru bagus dong banyak makan biar nggak kurus, dan selalu sehat


Jawaban Terbaik “Mengapa Kucing Saya Selalu Lapar ? ” dimiliki oleh Lamloy

jatah kucing 110 gram per hari bisa dibagi 2 atau tiga untuk makannya dalam setiap hari terserah anda.

jika lebih dari itu akan menyebabkan obisitas,
kecuali kucing anda cacingan, sudahkah anda memberi obat cacing 2-4 kali per tahun ? dan ingan obat cacingnya harus drontal cat, yang bisa membunuh cacing pita juga.