Advertisements

Tanya: Kucing teman saya hilang kemarin. Kami cari2 seharian, ga tahunya dia lagi asyik main2 sama teman-temannya di pasar. Wah, saya jadi kepikiran yang satu ini: kucing itu dari dulu sampai sekarang kok senang sekali ya main-main ke pasar? Seakan2 sudah kodratnya untuk main2 disitu? Apakah memang pasar tradisional itu memang tenpat "dugem" favorit kucing bersosialisasi? Atau memang kucing secara alamiah senang main ke pasar tradisional karena banyak makanan disana?

Ayo, ada sesama penyayang kucing bisa kasih pendapat disini?


Jawaban dari baligeegooloo : Mau-nya ngeDUGEM ke Mall tapi ada satpam-nya...!


Jawaban dari Jurong park : soalnya disana banyak ikan asin dan sisa2 ikan


Jawaban dari Hening : yach khan disana banyak ikannya

trus kurang dikasi mamam kali

kucing ku maen terus dirumah tuh, kalo di suru keluar mala ga mo

kalo dia seneng maen ke pasar sih okay2 aja sekalian aku bawain tas belanja (supaya belanja) hehe


Jawaban dari valda : karena dipasar banyak ikan dan disana banyak kucing2 lain yang bisa diajak maim ma dy... kalo kamu jadi kucing pasti juga BT kalo dikurung terus dirumah apalagi ga ada temen sejenis (maksudnya sama2 kucing)


Jawaban dari bob w : Kucing menyukai pasar karena ada pepatah: Kucingta diriku yang mengeong dan katro ini!!!!!!!!


Jawaban dari hygrass : ngomong2 ketemunya di pasar sebelah mana? dibagian jualan ikan atau di toko kelontong? untung ketemu ya


Jawaban dari a5w1n : di pasar bau ikan , kucing suka ikan jadi deh kucing suka kesana karena dikira banyak ikan


Jawaban dari UnKnWn : Karena disana ia bisa mendapat banyak makanan.
Kan disana ada banyak tikus yang keluar malam hari, cari makan di pasar itu.

Kalau di supermarket, kebersihannya selalu dijaga, dan sampah- samah tidak dibuang di sembarang tempat. Sehingga tdk banyak tikus dan kucing.


Jawaban dari Sandra : ya dipasarkan banyak makanan, sekalian kucingnya mau shoping...represing gitu...


Jawaban dari Setiawan : Soalnya disana banyak makanan dan kalo di mall ntar dikejar satpam.


Jawaban dari ega h : karena banyak tikus, ikan,dll


Jawaban dari ripper : soalnya banyak yang kucing dibuang di pasar..
jadi disitulah perkumpulan kucing..


Jawaban Terbaik "Mengapa Kucing Senang Sekali Bermain-main Dan Berkeliaran Di Pasar Tradisional? " dimiliki oleh iuiung

naluri kehewanan kucing memang kuat. bak tempat di surga, pasar tradisional merupakan tempat yang menarik untuk bermain. tingkah laku kucing, kebanyakan, adalah senang di tempat ramai dan amis (berbau khas), dan tentunya di sana ada banyak jenis makanan yang tersedia hehehe. tapi bisa juga sih alasan tadi jadi jawaban pamungkas. namun, kalo dipikir-pikir kucing ini rada aneh lah, kenapa senang tempat yang seperti itu?

hmm.... coba saja kalo jadi kucing, kita pengen milih mana? ^ ^

nah, mungkin jawabannya seperti tadi saja. ^ ^

Mengapa Kucing Senang Sekali Bermain-main Dan Berkeliaran Di Pasar Tradisional?
Advertisements