Mengapa Tidak Ada Makanan Kucing Yg “rasa: Tikus”?

Tanya:
selama ini gw cuma selalu beli yg “rasa: ikan”, kasian kucing gw, takut bosen.. padahal kan tikus itu termasuk makanan favorit kucing juga.


Jawaban dari don iman :
ada kok walau tulisannya beda, kalau gak percaya, rasain aja sendiri!!!!!!


Jawaban dari dreamer_st07 :
mungkin produsen nya akan ada kesulitan di bagian gugus kendali mutu….dan tidak ada dukungan dari yayasan lembaga konsumen….


Jawaban dari fxkm :
karena tikus juga gak punya makanan rasa kucing


Jawaban dari utt :
idih, tikus kan banyak penyakit.. mau kucing anda ketagihan makan tikus gara2 biasa dikasi friskies rasa tikus? tar kucingnya ngubek2 got kan kamu sendiri yang repot..


Jawaban dari MareL :
tikus2 skarang rasanya dah dak sedap en seger kebanyakan makan dr “nyuri” makanan makhluk laen, jd dr hasil konferensi seluruh persatuan kucing sedunia sepakat utk tdk mengkonsumsi tikus sebagai makanan pokok mereka, dan dialihkan ke Ikan dimana rasanya lebih nikmat, lezat, segar dan sehat. jd kalo produsen makanan kucing bikin dengan rasa tikus bs dipastikan dak bakal laku, dan para pemilik kucingpun akan enggan membelinya krn dikhawatirkan akan mengundang tikus2 yg lain datang


Jawaban dari Hidan D :
pasti g ada masa ada sih?klo ada berarti jaman sudah berkembang.


Jawaban dari ES. SOEPRIYADI :
Kalau ada ntar gak laku,….karena tikus buanyak cekali, palagi di negeri ini


Jawaban dari Novika Ardyan :
Sebenarnya kucing itu kan tidak mudah bosan asalkan kita tidak memperkenalkannya terhadap banyak jenis makanan kucing yang ada apalagi makanan manusia, yang penting asalkan kucing kita berikan makanan yang masih segar dan aroma yang baik dia akan menyantapnya dengan baik pula. Rasa yang terdapat dalam makanan kucing itu berasal dari bahan dasar yang digunakan untuk membuat makanannya, dan bahan tersebut sudah diperhitungkan untuk kebutuhan yang diperlukan kucing.


Jawaban dari arcinciel aimez :
rasa ikan bisa dibuat soalnya manusia tau rasa ikan
klo rasa tikus?? pernah nyoba??
klo emang beneran takut bosen, buat aja makanan dengan bahan dasar tikus…
soto tikus..
tikus goreng
ato.. baso tikus


Jawaban Terbaik “Mengapa Tidak Ada Makanan Kucing Yg “rasa: Tikus”? ” dimiliki oleh NyuciBaju

Ternak tikus BLOM ada.
Jadi coba aja yang rasa Ayam & Sapi, pasti ga bosen Lagi.

.