Mengawinkan Kucing Beda Usia . Apakah Bisa Berhasil?

Tanya:
yang jantan lebih muda daripada betina,


Jawaban dari Piyah :
kalo yang Maha Kuasa menghendaki InsyAllah pasti Berhasil ..


Jawaban dari Aris :
ane si blm pernh tau.. tapi klo si cowo udah masa kawin(kualitas spermanya udah bagus) bisa2 aja gan…

ane dulu pernh ngalamin di burung dara ane, jadi anaknya kimpoi sama induknya.. n hasilnya bertelurr…


Jawaban dari Nurul :
Kayaknya bisa deh.. Kan ada tu ya, kucing di tempat aku, kelaminnya jantan. Eh, dia ngawinin ibunya! ckckck… aku jadi bingung ama status anak ibunya. haha..


Jawaban dari Cecep :
ya bisa aja lah, orang kucingnya udah sama-sama dewasa, gak harus sama usia kan, eh cing, umur kamu berapa? mau gak kawin sam markonah, kucing tetangga, umurnya baru sembilan tahun. yuk… gak kan… apalagi harus sama warna atau sama kelamin.


Jawaban Terbaik “Mengawinkan Kucing Beda Usia . Apakah Bisa Berhasil? ” dimiliki oleh PAPA SAYANG LALA

Jika beda keturunan [ maksudnya bukan ibu dan anak ] > > > bisa saja , tetapi butuh waktu untuk beradaptasi .
Jika satu keturunan > > > butuh waktu yang lebih lama lagi , karena ibunya biasanya nggak mau .