Kucing Menghilang Sebelum Kematiannya. Why?

Tanya: Sedih rasanya, lagi-lagi kucing kesayanganku meninggal, mana kucing peliharaanku yang satu ini bentuk tubuhnya unik, cebol, kaki-kakinya pendek, bulunya lebat, wajahnya lucu+lugu abisss, dan masih anak-anak lagi :'( .

Dan lagi-lagi juga sebelum meninggal dia sempat menghilang, tapi akhirnya ketemu juga setelah saya cari berjam-jam dari rumah ke rumah hampir satu RT. Dia bersembunyi sendirian jauh dari keramaian orang-orang.

Yang saya mau tanyakan adalah, mengapa setiap kucing ingin meninggal selalu menghilang atau menjauh dari tuannya. Disebelum-sebelumnya juga gitu. Dan saya googling juga banyak pecinta kucing yang mengalami peristiwa demikian. Apakah Anda tau sebabnya???

Thanks…


Jawaban dari Diza :
sebenernya itu emang watak kucing, semuanya sama.. pasti bakal menyembunyikan/menyendiri kalau sudah mau mati.
menurut saya.. kedatangan ajal pada kucing tidak jauh beda seperti stress, tidak ada kucing yang sedang stress ingin bermain dengan majikannya kan? mereka pasti menenangkan diri..
jadi, kesimpulannya kalau kucing yang sudah waktunya tidak mau terganggu..
makanya memisahkan diri


Jawaban dari Tuti Indon :
Sebab perlu “Menyendiri” pada kucing disaat ajal mendekatinya karena

-kucing perlu merenungkan apa2 yg dilakukannya semasa hidupnya, & menyesali dosa2nya.

– Kucing adalah mahluk pintar, punya IQ cukup tinggi.

– Kucing tidak mau saat meninggal, nantinya masuk neraka, karena dosa2nya terlalu banyak.

– Kucing perlu privasi untuk berzikir disisa hidupnya.


Jawaban dari ? :
turut sedih juga yah, aku tau rasanya kok.

kucing-kucingku juga gitu. bedanya, kucingku menghilang beberapa jam / hari, tiba-tiba pulang sdh dlm keadaan kritis, aku temuin di depan rumahku. cm sempat urusi beberapa jam, akhirnya meninggal.

tp aku msh bersyukurlah kucingku msh bisa pulang & nunjukkin ke aku keadaan terakhirnya walopun sedih, ada perasaan nyesel yg mang gak bisa menyalahkan sapapun :-((


Jawaban Terbaik “Kucing Menghilang Sebelum Kematiannya. Why? ” dimiliki oleh 03InSar

Biasanya kucing menghilang sblm mati karna ia tak ingin tuannya sedih melihat ia mati. Walaupun pd akhirnya tuannya sedih juga :'(