Mengobati Luka Borok Pada Kucing Saya?

Tanya: kucing sy kakinya luka, pincang seperti patah dan ada luka sedikit, sy kasih betadine cina, lukanya kering terus bonyok lagi dan lama kelamaan malah lukanya tambah lebar, terus lama2 jadi borok yang bernanah kuning banyak banget, akibatnya si puss jadi lesu, kurus, sy jadi ga tega, teman2 ada solusi?, kalo ke dokter hewan takutnya mahal


Jawaban dari Siluman_Kucing :
klo gagh salah, beberapa temen saia yg rajin mengurus kucing terlantar yg menyedihkan pernah mengalami hal serupa yg lbh
dia sih kasih vitabooster d oles
atau mgkn bisa jg pakai betadine (biasa jgn yg cina) atau obat merah, kemudian dperban agar tdk terkena


Jawaban dari Edward A :
pertama kasih cuka, tambahkan sedikit tomato, dan bawang goreng
Kucing siap dihidangkan


Jawaban dari Sheila :
menurut gw lebih baik ke dokter hewan aja , kalo di rawat sendiri , takutnya ada kesalahan dan lukanya malah makin parah (jadi infeksi gitcu deh)
kucing gw sih yang dulu sering luka2 gw diemin aja nanti ilang sendiri , tapi gw mandiin terus biar lukanya cepet ilang


Jawaban Terbaik “Mengobati Luka Borok Pada Kucing Saya? ” dimiliki oleh A Ray Ryan R

Coba di periksa lagi sebab luka, apa kena cakar atau kena benda kalau kena cakar/gigit kucing lain jelas bakal bonyok, sebab lukanya luka berpenyakit, bisa jadi ada mikro organisme ikut nempel diluka, virus & bakteri, maklum kucing biasa maen di

kalo luka berpenyakit, harusnya pakai alkohol bukan pakai Lalu kalo obat luka cina yang 3/4 kata itu kan ga boleh kena air, jadi kucingnya jangan dibiarin basah2an pada bagian

Dokter hewan juga ga smuanya mahal kok, tanya2 aja dulu dokter hewan yang murah Biasanya orang2 petshop