Advertisements

Tanya: kucingku 2hari nggak mau makan bawaannya lemes,muntah n kl buang hajat suka encer tuh kotoran!trs suka minum air deket sumur rmh q!dikandang udah dikasih air ga diminum,dikasih su" juga ga diminum,sampe q kasih degan ijo juga tetep aja ga diminum!kl dikurung dlm kandang meong" mulu mnt keluar!kl udh diluar kandang dy tidur"an trs,ga agresif sama sekali padahal kl ga sakit dy lincah bgt,pokoqnya lucu bgt de!dy masih umur 2bulanan!ne badannya lemes bgt ky mw mati!q ga rela kl kucingq mati,cz q sayg bgt ma kucing itu!mohon bantuannya!


Jawaban dari Uwais Al Qaran : siip.... diracun orang tuh...yah daripada mati mending ke dokter hewan aja....


Jawaban dari TjR : wah mungkin keracunan itu kucingnya, coba dicekokin susu encer, jgn pake gula. Susu bisa menetralisir banyak jenis racun. Si kucing g mau makan minum mungkin karena pengaruh kondisinya yang lemas. Cekokin aja susu beberapa sendok teh, kalau ngga berhasil coba seduh teh hangat tanpa gula, lalu cekokin. Kalo g dicekokin ngga akan diminum, karena bawaannya lemas pasti nggaa nafsu konsumsi apapun. Itu keracunan kucingnya, intinya adalah gimana netralisir racun di tubuhnya.


Jawaban dari clara : Dikasih susu apa? kucing itu sebenarnya gabisa minum susu sapi krn bikin dia diare. Sebaik ya sih dibawa ke dokter yaa drpd kucingnya tambah sakit, apalagi masih kecil... 🙁


Jawaban Terbaik "Mengobati Kucing Sekarat Tanpa Ke Dokter Hewan!? " dimiliki oleh PAPA SAYANG LALA

Kucingku umur 4 bulan juga seperti itu , aku juga obatin sendiri dan cekokin susu . . . Tetapi dalam 2 hari dia mati .
Jadi bawalah ke Dokter Hewan sebelum terlambat .

Mengobati Kucing Sekarat Tanpa Ke Dokter Hewan!?
Advertisements