Tanya: Bagaimana agar kucing tidak buang hajat ditempat tertentu, karena samping rumahku selalu dijadikan arena buat itu, padahal aku gak punya kucing.
Padahal wilayah itu pernah aku siram oli, minyak tanah, tapi gak mempan.
Barangkali ada yang punya resepnya, mohon info ya


Jawaban dari dni'e : usir pake sapu lidi,lama'' kucing itu bakalan pergi qoq
atw pake air,kucig kan takut ma air


Jawaban dari pyonpyon : hilangkan aja hal2 yang bikin kucing nyaman BAB disitu, misal tumpukan pasir, kerikil,atau timbunan barang2,
dengan kata lain, bersihkan (maksudnya, bener2 ga ada apa-apa di daerah itu) tempat tersebut agar kucingnya ga mau lagi BAB disitu,
kucing kan kalo BAB selalu dikubur.


Jawaban Terbaik "Mengusir Kucing Agar Tidak Buang Hajat Ditempat Tertentu? " dimiliki oleh yanti

Ajarin kucing anda sejak dari kecil buang hajatnya ditempat yg anda inginkan latih terus jgn sampai bosan, bila kucing anda ingin buang hajat ditempat yg anda tidak inginkan ketek dng jari anda kupingnya.

Mengusir Kucing Agar Tidak Buang Hajat Ditempat Tertentu?