Meong Meong Meong (tolong!)?

Tanya: kucing saya nggak berhenti nangis. kita nggak tahu karena apa tapi dugaan sementara ada sesuatu di tenggorokannya. kita sudah coba saran dari temen untuk taruh minyak, tapi dia masih nangis2.
Ada saran yang lain nggak?
_Jawaban terbaik nantinya harus jawaban yang logis._


Jawaban dari siTIkus :
mungkin yg nyangkut di tenggorokan itu duri ikan, coz dia kan suka makan ikan. coba dipaksa makan nasi biar durinya ketelen (paksa aja, klo mungkin ‘diwewelin’ ato disuapin paksa)

mungkin aja dia ngangis karna laper, or anything else that make it cry (?)
prasaan kucing g nangis, deh! paling ngeong2 keras dan lama. tapi mungkin kamu ngerti bahasa planet meongmeong, planet asal kucing2 itu


Jawaban dari ? :
tenggorokan? mungkin ada yang tersangkut sehingga menimbulkan rasa sakit. tapi anehnya ia bisa makan ikan. coba berilah minum dan beri ikan nasi ( ikan dipotong bagian kulitnya lalu taruhlah nasi di kulitnya tanpa tulang tapi, lalu gulung dan jangan sampai ketahuan kucingnya ) lalu berikan kepada kucing tersebut serta air minum untuknya. tanyakanlah pada dokter hewan tentang tenggorokannya. mungkin kucing itu tersedak. soalnya baru umur 1 tahun maklum kucing tersebut tidak dapat menelan banyak makanan yang dilahapnya. usahakan nasi yang anda tidak kotor atau berkuman dan agak lembut ( tidak terlalu keras ) itu menurut saya ( tips )….!


Jawaban dari Eric :
duh itu c jangan cobain kasih yg aneh2.. takutnya tambah parah..
bawa ke dokter hewan aja deh..
paling aman..
takutnya malah ternyata penyakitnya penyakit dalam..
kan harus kasih antibiotik ato yg laen..


Jawaban dari chic :
nangis?? mangnya dah berapa bulan sc umurna? klo masih kecil ya emang suka ngeong2. kucingna ce or co? klo kucingna co yang dah besar trus ngeong2 pasti dah mw kawin. tp klo ce sc emang cerewet klo dah besar (tp blom pux anak). klo masalah tulang yang nyangkut di leherna sc kayakna gak mungkin, coz kucing itu akan berusaha terus ngeluarin tulang dari leherna mpe munt**2(maaf ya jorok), bukanx ngeong2, kecuali tulangna nyangkut di gigi, bukan leher. yg seringna sc kucing itu ngalamin sakit sekitar perut mpe an**x(maaf jorok) paling tidak susah BAB dan pi2s yg buat mereka ngga berhenti ngeong2. klo emang bener sakit perut, jangan pernah diurut ya perutx ato diminyakin, mereka sensitif lho. mending dielus2 sayang aja kucingna and biarin aja kucingna berusaha sendiri (coz kucing itu kuat lho), trus dikasih makanx juga jangan asal(jangan asal kucingx mau). truz jangan biarin kucing kamu kedinginan terlalu lama, misalna klo malam hari harus dikeluarin, ya paling tidak buatin kandang yang nyaman, ato taruh aja kardus TV or kulkas dilapisin kain lap yang banyak biar hangat, coz kucing yang kena embun malam ato tidur di lantai kelamaan bisa terkena penyakit kaki(aq gak tau bahasa medisnya sc) mereka terlihat seperti lumpuh.
semua ini berdasarkan pengalaman aq sendiri mengurus kucing sebanyak 43 ekor.


Jawaban dari Nick J lovers :
mungkin ada duri masuk ato gak kucing kamu itu mau nikah kali jadi nagnis terus


Jawaban Terbaik “Meong Meong Meong (tolong!)? ” dimiliki oleh M H S

sebaiknya kalau kita mengerti bahasa kucing.karena meongan itu ada bermacam macam arti.ada mengisyratkan lapar.ada yg mengisyaratkan sakit,adapula meongannya itu bukan lapar atau sakit.tapi sedang menyanyikan lagu cinta,mungkin sedang jatuh cinta,atau sdng merayu sang pujaan,bisa juga sdng ingin menarik lawan jenis yg barangkali berada di rumah tetangga sebelah,siapa tau ketika sayup sayup alunan suaranya sampai di telinga kucing cewek yg di tetangga akan menariknya keluar untuk berkenalan dgn dia.karena untuk masuk ke area tetangga siapa tau tdk di terima.Tapi ada perbedaan antara bermacam macam meongannya itu.Kalau disebabkan oleh rasa lapar,tentu akan diam bila diberi makan.Bila disebabkan oleh sakit,maka dia akan lebih suka mencari tempat yg aman,agak tersembunyi tapi masih di dlm rumah.tdk suka makan,lebih suka tidur,sampai dia sembuh, .umpamanya terluka oleh sesuatu yg tajam.seperti karena berkelahi.Kalau sakitnya didlm mulut,bisa jadi karena ada gigi yg rusak/berlobang,atau tertelan duri ikan dan menancap di gusi /di pangkal tenggorokan,itu dpt diketahui bila dia hanya berteriak/mengeong mendadak pada saat sedang mulai makan. sedangkan bila mengeong disebabkan karena dia mules sakit perut,akan kelihatan perutnya sering ber kontradiksi,dan dia akan mencari rumput kecil yg daunnya panjang panjang kira kira 7 atau 10 cm dan dia akan memakannya,kemudian akan memuntahkan kembali bersama isi lambungnya yg membuat dia mules.Sedangkan meongan yg menandakan dia sedang kasmaran,terlihat tanda tanda bahwa dia tdk mau di kurung didlm rumah,apalagi di kerangkeng.dia lebih suka di bawah pohon pohon kecil/semak atau tanaman berbunga,dan akan terlihat beberapa atau paling tdk seekor kucing cewek yg sedang saling lirik dan berbalas pantun dgnnya.sering kali senandung yg merayu rayu nya itu berlangsung kurang lebih seminggu selama bulan mulai membesar,menjelang purnama,sampai bulan mulai mengecil.Jadi apabila kucing anda mengeong keras keras baik siang maupun malam.coba tengok di kalender.atau langsung lihat kelangit,bila malam hari kebetulan sdng cerah,pasti bulan dilangit sdh mulai menjelang purnama.dan anda tdk perlu kwatir. karena kucing sama seperti sebgn manusia, sangat suka mengucapkan janji setia pd calon pacarnya , dibawah sinar bulan purnama,entah untuk
dijadikan saksinya,..walaupun kemudian di ingkarinya,atau agar suasana jadi romantis?
Tapi bila disebabkan oleh sakit yg sukar diatasi, tentu pertolongan dokter hewanlah yg lebih tepat.Semoga kucing anda cepat sembuh.