Merawat Baby Puzz….?

Tanya:
hay…. ada yg tau ngga gmn caranya merawat bayi kucing persia yg baru lahir? n klo seandenya ibu kucing ngga mau netekin gmn? n ngga perhatian ma anaknya? thanks ya….


Jawaban dari Collin Decolina :
caranya,pertama mandiin dengan lembut,beri susu pada baik kucing tersebut jgn lupa yg bergizi susunya,&ibu nya suruh kawin lagi klu si ibu kucing ga mau netei panggil anak kucing dengan nama otoy pasti mau dech si ibu netein


Jawaban dari hariadinug :
Cariin aja ibu baru, siapa tau mau jadi ibu asuh. Kalu di pipeti kalo gak ati2 biasanya bisa mati.


Jawaban dari Diandra A :
sebenarnya ngurus bayi kucing persia nggak jauh beda sama ngurus bayi kucing lokal (kampung), kan kucingnya sendiri cuma beda di pakan dan bulunya.

pake pipet juga bisa…bahkan lebih gampang emang pake pipet, karena mulut si empus masih terlalu kecil. dan megangnya jangan langsung pake tangan ya. kebanyakan kucing, nggak suka ngurus anaknya karena belum apa-apa, udah di pegang sama tangan manusia… ibunya bisa negbauin, mana bau dia mana bau tangan manusia…

coba untuk bantunya pake sarung tangan plastik atau handuk deh.

untuk tempatnya, bisa di alasin pake koran bekas + handuk…atau kain..

kalau mau lebih lengkap lagi, kamu bisa beli buku panduan merawat kucing ras di toko buku. udah banyak beredar kok.


Jawaban dari R_na :
hai… manda, selamat y buat kelahiran baby puzz-ny, kalo induknya gak perhatian n ga mau netekin coba u beli susu lagtogen1 yg u/ usia 0-6bln, kamu bisa minumkan baby puzz kamu pake pipet yg paling kecil, kasih tiap 2jamsekali sebanyak 3 pipet kecil, u bisa dapet pipetny diapotek, selamat mencoba y… n mudahan baby puzzz kamu cepet gede n sehat2 selalu, coz baby puz tuch gampang2 susah ngerawatny jd u msti telaten, sabar n penuh kasih jika ngerawatny


Jawaban Terbaik “Merawat Baby Puzz….? ” dimiliki oleh UnKnWn

Kasih minum susu sesering munkin dengan pipet khusus dari apotek..
Atau munkin kucingnya sudah lumayan besar?
Coba aja kasih tambah keju
Kalau keju sudah bisa, anda bisa mulai tambahkan makanan sperti daging ayam, ikan, kuah, dll

Oh ia… jangan dimandiin.. ntar mati kedinginan..