Tanya: waktu tadi aku pengen kasih makan kucing aku.terus kucing aku malah ditendang sama pembantu aku.jadi dia strees lari-larian terus malah nyakar kaki aku sampe kulit aku ngelupas.aku pengen bilangin ke papa aku. tapi pasti yang di belain pembantu aku... aku harus gimana ya?


Jawaban dari Susu Imut : Diam sajalah kak,,,,,


Jawaban dari Agus : ikhlas kan aja kak


Jawaban dari zuhri : ya, harus gimana lagi.....nggak ada bukti yang jelas....


Jawaban Terbaik "Minta Pendapatnya Ya Bintang 5? " dimiliki oleh Agung

kalau malah kucing saya tanya gan..
yg nama nya kucing juga makhluk hidup, jadi pasti donk punya perasaan, kayak kita juga kok, ada ngambex, marah, lagi manja atau sgala na, tp cuman dia nya aja yg ggak bisa meengexpresikanya, wajah kucing itu kaku low, cuma bisa dilihat dari mata nya,,,..
kalau nama nya kucing ditendang ya pasti sakit, pa lagi law sampae keluar suaranya,.
cara nya gampank kok, ambil tuh kucink, di usap2 leher nya, law udah jinak, ajak2 main, kasih susu, trus dilepasin aja lagih...
beberapa saat kemudian dia bakalan manja lagi kok..
yg nama nya makhluk hidu ngtrol emosi thuh murah banget loh..
sekiiian..
thank eah..

Minta Pendapatnya Ya Bintang 5?