Mitos? Beneer Ga Sih..?

Tanya:
bener ga c.. bulu kucing buat mndul? kan lucuu..


Jawaban dari ikijeh :
ya dicoba aja dulu.. kamu cium bulu kucing… trs kamu nikah… kalau kamu mandul berrati kemungkinan bener.. tp kalau km gak mandul berarti cuman mitos 😛


Jawaban dari c-va ajja :
dari sebagian yang saya tahu bulu kucing itu memang bisa membuat orang mandul,tetapi tidak apa-apa kalau ingin memelihara kucing dari sekarang tetapi ketika ingin menikah kalau bisa periksa ke dokter agar tidak terjadi sesuatu ketika sudah menikah.


Jawaban dari ATU-123 :
kalo bulu kucing sih gak buat mandul, palingan bikin hidung geli & bersin2…yg berbahaya buat kesehatan reproduksi itu kalo kucingnya bawa virus toksoplasma, bisa nular ke kita…coz carrier virus itu emang kucing dkknya… biar aman, kucingnya divaksin anti tokso dulu aja, trs dirawat baik2 jgn sampe kotor2…ksh makanan yg bersih juga…tempat tinggal or kandang juga hrs bersih, bersihin pake desinfektan scr rutin


Jawaban dari Nana Meong :
ati ati lho ! kucing klo dicium & diisep bulunya kebanyakan bisa dioprasi !

juga asma…..


Jawaban dari Hollow Rio :
gak itu cuma mitos tapi yang jelas bulu kucing bikin orang asma.. (saya buktinya..)


Jawaban dari romie rifatu syahada :
Kynya g deh.sy jg mlhara 4 kucing persia


Jawaban Terbaik “Mitos? Beneer Ga Sih..? ” dimiliki oleh taufik

Jangan terbelenggu mito bung…….
Lihat realita………………………………
Ribuan orang yang memelihara kucing banyak yang punya anak