Kucingmu Apa…………………………

Tanya: Hai…,pagi smua… Aku mw tanya nih… kucing kalian jenis apa? Diberi makan apa? Mana bagus ama whiskas? Ato science diet? Sekarang umurna berapa? Khus buat user yang pake nama Ve,kucingmu jenis apa? Kok di kasik makan kaki ayam? gak apa-apa tuh? Oh,satu lagi,nama kucing kalian apa? Nama kucing aku Franky. He.. He.. Keren gak?

Oke,itu aja pertanyaanku. Thx buat yang mau jawab…

Mari kita hidupkan suasana di forum "Kucing" ini…


Jawaban dari hannie :
Malem…

> Kucing aq jenis persia pignose
> Aq kasih makan syndiet
> Umurnya… Januari tar 1 taun…
> Namanya jackzon

Kalo whiskas tar bulunya bisa rontok loh… and kena penyakit scabies cz whiskas untuk kucing jenis lokal…

Thaks juga yah… atas pertanyaannya hehee…


Jawaban dari lidya :
klu kucing g sih kucing lokal..
di kasih catfood..
whiskas donx…
umur’y 1 thn lbh…
nama’y snowy…
hehe..


Jawaban dari Reza A. Pratama :
pagii…
kalau kucing piaraan ku sih kucing lokal. soalnya kucing lokal lebih mudah beradaptasi dengan lingkungan. dan makanan nya pun mudah di cari (yang penting enak, he.. he..). nama kucingku Ron. di panggil Ronny. umunya coba tebak, sudah 5 taun!! jarang2 kan kucing panjang umur.
soal makanan, Ronny bilang Whiskas yang paling enak.


Jawaban dari ita :
kucingq kucing lokal
q kasi makan nasi dcmpur ma ikan tongkol ya d rebus tp sekali-kali kasi mkn whiskas jg sich. ya…kyk cmilan gitu…
meski mkn’a nasi cmpr ikan, ttp montok n’ bulu’a bgs
nama’a Linklink umurnya 3 th 8 bln
truz yg satu lge nama’a Cicit umur’a1 th 2 bln


Jawaban Terbaik “Kucingmu Apa………………………… ” dimiliki oleh Ve

Hai…

Umur kucingku lebih tua dari punyanya Reza.
Kucingku namanya KOMENG.
dia persia campur lokal, jantan.

Mau kucing jenis apapun, justru kaki ayam sangat bagus dan banyak khasiatnya. Anak anak aja dianjurkan makan itu oleh dokter karena mengandung banyak vitamin dan zat perekat untuk mengobati sel2 tubuh yg luka.

Dokter hewanku juga rekomen makanan ini. Hehehe…

Jadi kalo pagi aku rebusin kaki ayam 15 biji, rebusnya yg lama sampai benar2 mateng. trus kasi deh. Air kaldunya pun abis di minum. Jadi dia tambah sehat walau umurnya 13 tahun.

Kalau malam baru kadang dikasi ikan kuek rebus dengan nasi sedikit aja dan sesekali whiskas.

Salam kenal…