Kucing Muntah Setelah Banyak Makan Nasi Dicampur Ikan Kenapa?

Tanya:
semua yang dimakan muntah


Jawaban dari Mohammad Ghifari Yusuf :
mungkin aj dy cacingan. coba aj kmu bawa ke dokter diperiksa dulu, gk trlalu mahal koq


Jawaban dari Karx :
Karena lambung kucing sulit mencerna protein dan karbohidrat.


Jawaban dari nie_ta :
Hahaha…
Mungkin si kucing kekenyangan..
Kucingku juga kalo makan tikus yang besar baget kadang kadang bisa muntah..


Jawaban dari XYZ :
Wah bisa jadi lambung kucing lu bermasalah…
Mending di cek ke dokter hewan aja dulu deh…
takutnya keracunan…
bahaya tuh…


Jawaban dari Paul :
kucing itu lambungnya kecil, jadi batsi pemberian makannya jangan kebanyakan nanti muntah, kch makannya sedikit2 tapi agak sering. pernah tau yg namanya sego kucing (nasi kucing)? itu ya porsinya kecil, mengadopsi dari cara makan kucing tadi


Jawaban Terbaik “Kucing Muntah Setelah Banyak Makan Nasi Dicampur Ikan Kenapa? ” dimiliki oleh cucuy

Menurut saya ada beberapa kemungkinan, salah satunya mungkin karena tidak biasa, sehingga perutnya menolak makanan tersebut. Kucing saya sering makan nasi dicampur ikan (seringnya sih ikan kembung) mereka baik2 aja, udah bertahun2 sampe ganti generasi….tapi jgn dikasih yang asin yah ikannya, nanti bulunya rontok, sama takut ginjalnya sakit. karena cat food mahal, saya kasih cat food yang keringan sebagai snack aja (maklum kucing kampung dapet mungut).
Lain cerita kalau dia dari dulu udah biasa makan nasi + ikan tapi akhir2 ini jadi suka muntah2, mungkin cacingan. sebaiknya dibawa ke dokter hewan.
Semoga membantu 🙂