Nama Kucing?

Tanya: Sebenernya, nama itu pengaruh ga sama kepribadian binatang??
soalnya, gw punya kucing, pertama kali liat, gw kira cewe..(kucingnya nemu)
begonya, ga gw cek lagi, langsung gw namain Betty..
trus, beberapa bulan kemudian, gw bawa ke dokter hewan buat dikawinin..
dibawalah kucing gw..
malemnya, dokter hewannya kaget ngeliat dia lagi kawin ma kucing cewe..
Eh..dicek, taunya kucing gw tuh cowo..
gw juga kaget, kenapa ga ada yang ngasih tau gw ya…
tapi, namanya ga gw ganti nyampe sekarang, soalnya kayaknya di udah kebiasa ma namanya..
jadii…
ada pengaruhnya ga ya..


Jawaban dari hannie :
Hahaa.. ga apa lagi, malahan kalo diganti kucingnya yang bingung.


Jawaban dari Syusyaaaahhh…. :
ga ngaruh ah… ya kalo udah kebiasa mah jangan diganti. Nanti kalo diganti kucingnya malah nggak mengeong lagi…


Jawaban dari gembul :
nama tuh gk pengaruh lagi…
tapi yang pengaruh itu gimana kasih sayang kamu bwt tu kucing


Jawaban dari ningnong :
Gak mempengaruhi tuh…

ANda cek aja dulu jenis kelaminnya, baru kemudian menentukan nama kucing.

Jika Anda malas meneliti jenis kelaminnya, beri saja nama yg netral, bs jadi nama prempuan/ nama laki2

Misal, pusi,minyu, dll


Jawaban dari eNthA_eMbeM :
kalo menurut ku sih ngak pengaruh…
memang manusia….

dulu aku punya anak kucing 3 aku beri nama tini, wini, biti
kl kucing aku yang sekarang namanya naun…
dya kucing laki2 tapi di kebiri jadi badannya kaya orok 3 bulan…gede banget….


Jawaban dari Prince Zuko :
Hai punya masalah nama ya,sebenarnya tdk ada pngrh apa apa,tapi kamu harus kasih nama kucing yang sesuai dgn kelaminx .n klo boleh gw saranin namanya CHOEPER aja.


Jawaban dari Fauzia :
Kayaknya sich ada….
Contohnya, klo namanya dikasih nama cewe’, so pasti akan diperlakukan kayak cewe’. Kucing mungkin kurang nyaman klo diberlakukan kayak cewe.
Truz………
Klo semula dipanggil Betty, so pasti dia udah terbiasa dipanggil dengan nama demikian. Klo namanya diganti, mungkin dia g tw lg dipanggil syapa?????????


Jawaban dari Desy Y :
nurut aq sh g da pengaruhnya kok
nma itu kn cuma bot manggil
g ada ceritanya kucing cwok dinamain cwek bias jd ” bencis”
kucing itu g punya akal


Jawaban dari Ricco :
miu aj namany.. kn lutchuu


Jawaban dari Laluna :
ga pengaruh tuh… beda lah sama manusia…

lagi pula kalo mau ganti nama bisa kok…
kucing nya di biasain aja dgn panggilan baru nya..
jadi kamu musti sering” panggil dia, lama” jg terbiasa


Jawaban dari UnKnWn :
Nama ngak ada pengaruhnya kale…
Kucingnya aja ngak tau bahwa betty itu nama cewek..
Tenang aja kale.. Kucing kamu pun enjoy aja dengan nama itu..
^ ” ^


Jawaban Terbaik “Nama Kucing? ” dimiliki oleh as3

gw juga gitu…

kucing gw untung gw kasih nama canin jadi uni sex..
gw pikir tadinya betina taunya jantan… dan kata petshop yg gw bli pun katanya betina alhasil gw bawa ke dokter ternyata benar dia adalah jantan… haaa….

dan anehnya lagi,, umurnya sekarang dah hampir 3thn dya blom bsa kwin mpe skarang..

klo gtu menurut lo ngaruh ngk??