Nama Apa Ya.. Yg Cocok Buat Kucing…..???

Tanya:
kasih usul duong..!! gw punya kucing warnany putih ma abu2..
nm apa yg cocok??? kasih usul ya..


Jawaban dari setang :
Bagusnya tuh dikasih nama sesuai dengan warnanya, kucing dirumahku juga demikian.
Boleh juga diberi nama sesuai seperti nama temen yang loe gak suka. Simpel kan. atau kasih nama yang sesuai dengan Inisial kamu eFDe (F…. D…..).. Maaf ya becanda…


Jawaban dari angie chantique :
cewe ato cowo?
kalo cowo kasi nama aja chito
kalo cewe kasi nama chiki


Jawaban dari sasha :
Menurut aQ nm’na Aput ajha,, Aput tuw artinya abu putih. cocok kan???


Jawaban dari NothingWithEverything :
kucing ya panggil aja kucing.. atau panggil aja catty atau pake nama idola kamu aja siapapun itu….


Jawaban dari Tria C :
sebenernya apa aja ccok.

mnurut kamu apa nama yg sesuai,kasih aja nma yg mdah n sring kamu sbutin dan gmpang di ingat (panggilan sayang kamu untuk kucing itu) dengan begitu kamu psti akan mrasa puas…


Jawaban dari ijial :
kasih nama abg aja


Jawaban dari Woro B :
yg putih kasih aja nama Snowy, apalagi kalo warnanya putih bener2 putih.

klo abu2 kasi nama apa ya, hmm… Mojo aja deh, hehehhe ^^


Jawaban dari Izzmaa^is-bibehgurLss:]xixixix :
nma kuCiingg eaa..??

kLuu saiia siyyhh biasaa ngasiih nma kcink it iankk aneh..
kYaa..??

PUnk`man..??
hiii


Jawaban dari b4D f4C3 :
Yang putih kasi nama “kupo” aja kayak mooglenya di FF, yang abu kasi nama “sylvester” aja.


Jawaban dari Vera :
kasi aja nama nya dengan lucu
kan kucing kamu da 2warna mkn dia bisa

jadi si lucu


Jawaban dari kino :
mau yang biasa2 aja pa yang langka?
– kiana
– lingguini
– tommy
– dll


Jawaban dari Putri :
kasih aja nm meow-meow


Jawaban dari cprot rock !!! :
coki,tiwuk,kebo,bogel,deboorah,pindy.

hiks…hiks…hiks…jadi inget mereka , nangis deh…


Jawaban dari thya :
G puny usul nih bu at nma kucing lo…

gmna kalau namanya MOSI…..!!!!

hihhihihiiii lucu khaan???????


Jawaban dari Docomo :
usul buat lo dari otak mesum gua:

pampam (imut tuh)
bugil (kucingkan telanjang)
esmeralda (nama “dewa” buat kucing)
kirie (kanane juga bloeh)


Jawaban dari m.k.a :
kasih aja nama mon dan nyet. kan enak manggilnya: mon… mon.. nyet… nyet… sini dong….


Jawaban dari nimewi :
miau


Jawaban dari cupie :
Germanaana kalo anda kasih nama bonbon?


Jawaban dari vivie :
klo kta gw c jack biar macho tp btw kucing lo betina ato jantan.klo jack qta jodoin za kucing lo ma c’ michele kucing persia gw.mo ga? tp tgu 3 blnan lg coz michele masih kecil bru 4blnan..


Jawaban dari Newman ! :
apa sih arti sebuah nama, seperti yang dibilang shakespear ? tapi sebaiknya namanya harus jauh dari nama orang, biar ga ada yang sakit hati waktu kita manggil kucing 😀


Jawaban dari Cataddict :
maksudnya tuh kucing warna putih abu2 atau ada 2 ekor kucing 1 putih n 1 abu2 ya?
anyway.. kl gw sih ngasih nama nya pake tema sih
si lulu pernah ngelahirin bbrp kali
lahiran pertama gw beri nama2 minuman.. vodka, tequila, jack daniel (JD), whisky, n brandy
trus berikutnya gw ksh namanya yg co tema presiden AS n yg ce pemeran serial tv xena the warrior princess .. jefferson (jeff), theodore (teddy), lincoln, benjamin (benji), kennedy (kenny) … xena n gabriel (gabby)
lalu next… ksh namanya tema penemu dunia .. christopher, thomas (tom2), alexander (alex), n alfie

well.. kl mau cari2 sendiri nama yg cocok bisa ke web2 berikut :
www.kittynames.com

ok selamat mencari nama yg paling cocok sama kucing2mu yah


Jawaban dari red baron :
mending namanya gatot aja kalau enggak bejo


Jawaban dari Edelweiss :
Namain Pus Miao Miao aja…. Kul kan?


Jawaban dari Yeni P :
whiriey….
white grey…
jd inget kucinganggora q…
warna nya jg gtu…
tapi dia dagh di surga …
hiks…hiks…

nama nya leo…


Jawaban dari Brigittalala :
karena putih abu2…..
jadi SEMA (SMA) kan kental banget tuh dgn ciri anak SMA …
putih abu2 ….

nyahaha..


Jawaban dari Tyo T :
Haha….penggemar kucing ya…..
gw punya 6 kucing, mereka gw kasih nama sama dengan nama2 teman kantor.
masing2 sesuai dengan karakternya.jadi lebih lucu kalo lg becanda dengan mereka.
misalnya kucing yg galak dan sok jago gw kasi nama benk-benk sesuai dg karakter bos gw pak bambang, trus yg kemayu dan ganjen namanya ling-ling seperti sekretais bos namanya lyli…..pokoknya d lebih lucu
ok gitcu aja yah smoga bermanfaat


Jawaban dari Ihsan Prasetya :
Yang putih = Whity
Yang abu-abu = Grity


Jawaban dari AsiaBrain Member :
Kucing saya dberi nama kumi, karena mulutnya ada warna hitam seperti kumis. Lucu ya….
Atau klik web ini :
www.kittynames.com
www.cat-names.co.uk

Asian brain member


Jawaban dari GHARIZA :
Gimana kalo yang putih kamu kasih nama WITA (khan dari WHITE)
en yang abu2 kamu kasih nama BUBU….(aBU-aBU)


Jawaban Terbaik “Nama Apa Ya.. Yg Cocok Buat Kucing…..??? ” dimiliki oleh as3

canin…
itu nama kucing gw,, unisex,,
bnerkan??

bA,,,,,,