Nama Kucing Kesayangan Kalian Siapa?

Tanya: aku dulu punya kucing,Panda namanya. Dah dari kecil aku piara. Dia dinamain kaya gitu karena warna bulunya hitam putih gitu, dimatanya juga ada lingkaran hitam kaya binatang Panda. Dia kesetrum listrik lagi maen2 mo nangkep cicak,dia shock kali ya,dia langsung lari ke luar rumah dan sampe skarang ga pernah balik lagi ke rumah.so i really miss my cat….

well,yang punya piaraan kucing,siapa si nama kucingnya….?pasti lucu2 deh namanya…


Jawaban dari Amethyst :
Dulu waktu SD aku juga punya kucing jantan. Bulunya hitam, tapi di bagian moncong berwarna putih, juga pada kaki-kakinya berwana putih seperti pakai kaos kaki…. ^_^.
Karena warna dominannya hitam dan waktu itu saya lagi seneng baca-baca buku cerita dan film silat, maka terinspirasi untuk memberi nama Ninja. Ninja masih berkesan bagiku, makanya aku pengen banget punya motor Kawasaki Ninja yang berwarna hitam [kebanyakan penggemar Kawasaki memilih hijau, setau saya]. Yach…. apa hubungannya motor sama kucing?


Jawaban dari hadis :
Kasian sekali
dulu aku punya kucing namanya Ucil karena dia datang ke rumah ku waktu masih kecil
tapi sekarang dia tak ada lagi.


Jawaban dari Daryl :
Cipluk…
Kucing ini lucu karena sering kaget kalau tidur dengan suara brisik tiba-tiba,
Sudah pernah lihat kucing kaget…?


Jawaban dari Crystal :
Ada,kucing ini pernah ngebangunin aku:
Jeck.
Asalnya namanya Lily,tp kata ma” ku,Lily nama cewek,ganti deh jd Jeck.Dia tu cowo.Bulunya item keputihputihan.Sekaarang dia udah puber!ha!


Jawaban dari Ratna :
kucingku banyak.kucing pertamaku kiki ama yoyo,tp mrk hilang. trus aku punya lagi namanya grey(cowok) grace dan glory(cewek). mrk aku sebut 3G.keren kan..


Jawaban dari Sulfikar Aferil Praditya :
aku ga punya kucing …

Punya sih Monyet Imut ..
Namanya : Nurlela Agustina heryawan


Jawaban dari d-lite :
^_^

Ikram, tiap hari dia selalu menunggu saya pulang dari sekolah di depan rumah. Jika saya masuk rumah, maka dia selalu ikut saya. Bahkan saat saya mandipun dia setia duduk menunggu di depan pintu kamar mandi 🙂
Selalu menemani saya tidur dan bermain, karena saya tidak punya adik. Jadi ibu kasih izin kami tidur bareng. Dan selalu bangunkan saya waktu subuh dengan suaranya yang manja. Dan hal ini buat ibu saya makin sayang dengan kami. ^_^

Namun sayang, Ikram telah meninggal sebelum menjadi kucing dewasa. Dia-lah kucing terbaik yang pernah hidup bersama saya.

TQ


Jawaban dari ? :
Antut sama Ayut…keren gak???


Jawaban dari Merpati :
Nama kucingku PENCHO (si jantan), lucu banget bulunya panjang dan tebal


Jawaban dari Angga :
kucing nya namanya “MIMO+MIMI”
yg mimo warnanya crem dia cowonya,klo mimi abu” putih dia cewenya..
lucu” smuanya pignose jd rada repot ngurusnya…
skr lg d tempat temet buat d kawinin….


Jawaban dari Wonk :
nyo-nyo !!
abis kucing ku kaya’ badut sieh .
hehehehe


Jawaban dari Michelle :
Aku punya banyak kucing… n smua tu kesayangan Q.. tp ada 1 kucing yang paling Q syang.. Q panggil dy “Kucing kecil”.. ya, wktu tu Q blum sempet ngasih nama… tp Q bner2 syng ma dy.. dy tuh ga pilih2 kalo makan,. apapun yang Q kasih selalu dilahap sampe habis. mungkin karna itu dia mati… mungkin setelah makan sesuatu yang sebenernya berbahaya… yang pasti Q nanngis wktu dia mati….
hiks hiks :'(


Jawaban dari Ardila :
q pnya kucing si, 2..
tapi yang paling gedhe+paling tua pincang….
kalo paling tua thu namanya jackie…
kalo yang paling kecil thu namanya unyu…(nama yang aneh!!)
sebenernya, i have 1 more cat, but, he’s missing……
ga tau deh, mungkin karena ga betah kali ea….


Jawaban dari Andre :
turut brsedih,,,!
n5 kcing q Buntung,,Coz ekornya ilang,gak tw kmana,mngkin ketinggalan di rhim induknya wkwkwk 😀


Jawaban Terbaik “Nama Kucing Kesayangan Kalian Siapa? ” dimiliki oleh Ikuto-kun

Gue punya kucing.
Namanya Poory (baca: Puri)
gue kasi nama kayak gitu karena dulu dia dikasi temen waktu masi kecil. Waktu itu dia kurus, bulunya kotor kayak gembel. Makanya gue kasi nama Poory ~> Poor artinya Miskin.
.
Sekarang dia udah gemuk n lucu. Cuma akhir ini dia sering berantem ma kucing laen. Biasalah kucing jantan emang hobinya gitu.