Nama Untuk Kittenku! Alias Kucing Baruku?

Tanya: Yang masuk ke halaman ini tolong bantu aku cari nama yang bagus untuk 3 ekor kucing ku yg baru lahir.

Aku kasih ciri ciri kucingku:

kucing pertama:
bulu dominan putih, corak ijo di atas kepala samping telinga, jantan, ekor panjang, wajah : tanpa garis apapun

kucing kedua:
bulu dominan warna hijau tua, wajah garis mirip kacamata hanya dibagian kanan,
jantan, ekor panjang, bibir hitam.

Kucing ketiga:
bulu dominan hijau tua, garis kacamata kiri kanan, jantan, ekor panjang, bibir default.

Tolong sarankan aku nama yang cocok banget aku jadikan sebuah karangan (komik) berdasarkan kucing kucingku yg top banged!


Jawaban dari Miss D’S :
Pertama ma kedua mirip hamster ku,,
Samain aja,
Bolt, ma foxy .. Hehe,,
Yg ketiga kyk panda ya?? Hmm,,
Pan ?

Bolt, foxy, pan…???
Hehe,,


Jawaban dari ko eun seong :
hey aq jg barusan punya kucing baru nih!!
samaan dong? ? 🙂

nama nya okkie, dokkie, cokkie ^^


Jawaban dari Fred :
bonnie

bennie

bunny


Jawaban dari Reinar :
coki..

ciko..

caca..


Jawaban dari Mugthar :
mugmugg aj.
ato timii.
ato nyit.nyit


Jawaban Terbaik “Nama Untuk Kittenku! Alias Kucing Baruku? ” dimiliki oleh Florencia

Aku punya beberapa daftar nama yang bisa kamu pakai,
namanya bisa juga dipakai oleh kucing kok!

nama untuk yang jantan

dan nama untuk yang betina