Nama Untuk Kucing Saya?

Tanya:
Tolong kasih nama yg pas utk kucing saya! Brikut cri2nya: badan sedang, ekor agak panjang lurus, warna hitam, putih, cklat, sifat’a manja dan ska brmain


Jawaban dari Son of Plunder :
Kasih aja nama LUPUS , setiap aku nemu kucing kesasar selalu kuberi nama LUPUS!


Jawaban dari Ryan P :
Pusky

nama “mantan” kucing gw.
skarang dia udah dibuang.. hiks hiks..

da–ah!


Jawaban dari Jack the Cooper :
Berikut usul saya:
Untuk Jantan: Simol
Untuk Betina: Simel


Jawaban dari Ezihaili :
kalau jantan : KROY.
kalau betina : TAMI.


Jawaban dari Nanda A :
Jantan: Kuroro
Betina: Rossela


Jawaban dari Calcium (Calne Ca) :
menurut kagome chan …hmmm..bagus ga klo namanya possy…?? klo menurut kagome chan sich cocok nama itu…jd manggil kucingnya..”possy..possy..”


Jawaban dari Falian Aridua :
Sumanto ^-^


Jawaban dari ri sa i a n :
jantan freyr

betina freya


Jawaban dari Ikuto-kun :
pury…….

sangat cocok buat kucing periang kayak gitu…


Jawaban dari Graciella J :
Fritzie…
ato Fruchie..


Jawaban dari Fiqih :
klo co : De Sylph

Klo cw : El Nona

(coba cek blog gue deh,, cerita ttg kucing gue, De Milo….
hehehe…


Jawaban dari Jessie :
kalau kucing saya ci saya kasih nama depannya sesuai bulan dia ada dirumah saya, misal kalau bulan november. kucing saya dikasih nama neko.
biar ingat ulang tahun dan umur dia.

hehehe


Jawaban dari tekteknong :
kalau kucing nya jantan usulan nama machino

kalau kucing nya betina usulan nama nya prety


Jawaban dari Ananda.P :
pusss…. pussss…. meongggg….
hehe…


Jawaban dari ? :
Kalau Jantan: Moccachino, Coffe/Mocca, Choco, Miu dll…..
Kalau Betina: Creamy, Fluffy, Daisy dll…


Jawaban Terbaik “Nama Untuk Kucing Saya? ” dimiliki oleh Cah ganteng

yang gampang aja ngasih namanya biar mudah diinget, aku kasih listnya ya.. :
1.klo cwo: blacky, blackout(kayak nama band), blacklightz. agak blek, blek dikit, si hitam dari rumah gw, hitam manis(kyak gw), joko, ucok, bokir, ipin, marjuki, ipul, Dul, dll
2:klo cwe: sweety, blackhole, prettyblack, si hitam yang manja, black angel, vivi, munaroh, siti, uni, kiki, fitri, dll
semoga bisa membantu ^_^