Kucing Nangis Itu Sebabnya Apa Ya?

Tanya: aku baru dapat kucing dari temenku. begitu ku bawa pulang dia gag mau pup di pasir pada awalnya.gara2 itu dilarang sama kakakku buad naik kasur,eh tiba-tiba tu kucing nangis…keluar air mata dari mata kanannya…kenapa ya??kucingku itu persia betina…


Jawaban dari uki morandika :
Mgkn kucingx kesakitan,atau sedih atau terharu.


Jawaban dari Kharisma :
kucingku juga gitu.
dia punya perasaan seperti manusia atau matanya sedang sakit.


Jawaban dari ? :
kucingnya sakit mata atau sakit hati kalee…


Jawaban dari Mzyux :
Saya waktu itu pernah memukuli kucingku karena mencuri daging ayam tiba2 air matanya keluar mungkin ia takut setelah itu dia gak pernah maling lagi (mungkin trauma)[(bis itu gua elus2 lagi walau dia masih takut)]


Jawaban dari andre :
kucing juga pnya perasaana


Jawaban dari Rizkac :
Tergantung, yah, kucing emang punya perasaan, dulu waktu dia masih kecil, kalau habis disuntik pasti matanya berair, atau kalau mau kita tinggalin dia sedih. tapi bisa juga sakit mata, kucingku sering sakit mata soalnya, di bawah matanya jadi kotor jadi coklat-coklat kan bulu aslinya putih susu.
kalau mau ajarin kucing pup di pasir, kerem (baca: masukin runangan terus dikuci) di ruangan di mana ada bak pasirnya selam seminguu, tiap hari 15 menitan aja, atau sering-sering ajakin dia ke bak pasirnya entar ngerti lama-lama kok. berjuang ya..


Jawaban Terbaik “Kucing Nangis Itu Sebabnya Apa Ya? ” dimiliki oleh LANX DIGIMON

kamu baru lihat ya? itu kucing matanya kelilipan atau kecolok. Nangis juga mungkin sih. tapi jarang-jarang aku denger kucing nangis.