Tanya: plizZzZ...............jawab ptanyaan gw, cZ gw abiz k'hilangan kucing. kalo yg jwb thu jawabannya menarik kalian bakal dapet reZeki yg buanya..............kKkK buangret


Jawaban dari jen : karena kucing memang ditakdirkan untuk makan makanan yang seperti itu. atau mungkin kucingnya pernah diberi makanan yang sama kali


Jawaban dari lingga_samurai : soalnya kucing emang tercipta untuk suka sama daging2 an.apa kucing nggak takut kolesterol yaaaa.....


Jawaban dari utha_mi3 : mungkin emang dah kodratnya kalii ya,,tapi klo kucingku sihhh ga cuma suka berbau daging,suka apa aja sesuai yang aku kasih,,(pengertian abiss) ,kalo soal kucingmu hilang,bkn karena makanan tapi mungkin gak betah(wiihh,,,pengalaman)


Jawaban dari eddyg30 : Karena kucing itu pernah makan daging dan ikan bandeng, tahu berasa lebih di lidah. Sama seperti orang.

Salam.


Jawaban dari Seth : Lah... kan kucing termasuk karnivora yang emang makanannya daging dan ikan. Itu udah sifat dasar kucing dari sananya walaupun elo udah coba pelihara dari kecil dengan makanan kucing dalam kemasan tapi tetap aja kalo lihat daging atau ikan dia akan langsung makan.


Jawaban dari Fathhana D : Ehm...Aku Juga Punya Kucing Dan Mengerti Perasaan Kamu Yang Telah Kehilangan Kucing , Semoga Cepet Ketemu dalam keadaan yang Sehat wal Afiat amin... Tentang itu, Kucing Itu kan memang suka makan daging tapi gak semuanya ah. Kucing itu kalau bisa dipanggil ck...ck...ck agar kucing itu mengerti kalau misalnya dipanggil oleh pemiliknya. Tapi gak selalu kucing itu seneng makan daging atau makan makanan kucing (Buatan Pabrik). Buktinya, Kucing Aku seneng makan nasi, atau kadang daun (Tapi Jarang), Makan Roti juga seneng banget! udah gitu usahain biar kucingnya kalau bisa sering-sering disimpen dirumah dan ada baiknya memelihara kucing satu saja, karena biasanya kucing itu sering gelut, atau salah satu kucingnya seringkali tidak betah dan pergi. Selain itu juga Berikan banyak perhatian, biar kucing itu betah (Aku malah sering maen kejar-kejaran sama ucing sumput sama kucing . aku Bener!) .Semoga Kucingnya ketemu he'euh dan jaga baek-baek ^o^ !


Jawaban dari Azz_One : Soalnya kucing suka ikan dan daging, turut prihatin bwat keilangan kucingnya, semoga cepet ketemu.AMIN>


Jawaban dari eko oke : aku dulu juga kehilangan kucing, waktu itu lagi sakit dan sepertinya dia menghilang untuk mencari tempat mati yang tenang....... maaf, jangan berpikiran yang tidak2....
kucingku itu suka banget sama duren, biasanya kalo ada kulit duren langsung dijilatin.........unik sih tapi udah direlakan kembali ke Yang Punya.......


Jawaban dari Me ... ^-^ : karena kucing kan termasuk hewan karnivora .....
aku ikut sedih kamu kehilangan kucing kamu ....
aku juga punya kucing 2 di rumah ....
kenapa nggak cari kucing baru .....
karena banyak sekali kucing yang membutuhkan orang seperti kamu ......^-^


Jawaban dari masaya_girl : kucing itu jenis bintang karnivora,dia menyukai daging,dan dia amt pekah dengan wangian sedap/bakr bakaran,
oia,kucing bukan hnya suka daging tapi juga,suka bubur&susu.

seharusnya kmu,beri tand agr kucing kmu kethuan milik kmu,so jdi dia tidak ilang lagi,


Jawaban Terbaik "Napa Koc Kucing Tuh Suka Banget Sama Yang Berbau Daging 'n Berbau Ikan Bandeng?? Khan Mknan Yg Laen Msh Banyak " dimiliki oleh UnKnWn

Kucing kok suka ama yang berbau daging dan berbau ikan bandeng??? Karena suka.
Anjing kok suka yang berbau danging dan tulang?? Karena suka.
MENGAPA BISA SUKA? Karena enak dan baunya wangi.
Setiap orang pasti juga mempunyai makanan kesukaan masing-masing. Coba anda tanya beberapa teman anda tentang makanan kesukaan mereka, pasti berbeda-beda kesukaannya. Bila ditanya mengapa suka, pasti jawabannya kerena enak.
Kucing tuh suka bau ikan karena mereka tau bahwa itu adalah makanan yang enak dan merupakan kesukaan mereka.
Coba aq tanya anda. Apakah anda suka/ hapal bau makanan
kasukaan anda?
Sekarang sudah terjawab khan???

Napa Koc Kucing Tuh Suka Banget Sama Yang Berbau Daging ‘n Berbau Ikan Bandeng?? Khan Mknan Yg Laen Msh Banyak