Need Help!!! Urgent… (cat Lover Masuk)?

Tanya: Help Me Gan!! Urgent….(Pecinta Kucing Masuk)
gan, tadi pagi ane nemuin kucing di pinggir selokan deket kosan..
keadaan kucing ini kritis, badannya dingin banget, bulunya basah, trus badannya kedinginan gara – gara kedinginan…

ane gak tega banget liatnya gan, trus ane bawa deh ke kosan ane, di kosan ane sebenarnya g di bolehin buat pelihara binatang peliharaan, tapi berhubung ane g tega banget buat ninggalin nie kucing kecil sendirian di luar, mana cuaca di bandung lagi g bagus dan mau ujan…

kucingnya jenis kucing kampung gan,,,, bukannya ane g mau pelihara gan, tapi dikosan ane, gak boleh ada binatang, trus ane juga repot banget ngurusnya, harus bolak – balik ke kampus…
kalo di taruh di rumah ane itu juga gak mungkin gan, soalnya ane punya pittbull, kasian kucingnya,,,,

buat agan – agan yang berminat dan berdomisili di sekitar bandung dan juga hobby pelihara kucing jenis apa pun…
saya minta tolong dong.. adopsi kucing ini.. kasian dia…

pin bb : 292A5A32

no hp: 082117275520 a.n Ibeth

domisili bandung…

sumber: Jawaban dari Wawashahab :
saya kira kucing itu diadopsi saja dengan orang lain yg suka kucing
kalo diletakkan di kos an nanti bisa bahaya
ada pitbull pula yg bisa membahayakan kucingnya

kalo nggak kasih ke penangkaran hewan atau petshop

semoga bermanfaat 🙂


Jawaban dari Donny :
knp gk di antar ke panti kucing aja gan


Jawaban dari ® :
Waduhhhh. .
Aq juga pecinta kucing tp lokasi q di denpasar.
kamu buatin susu hangat dulu dehh, plissssssss. .
Aq gk tega jg jadinya.
Dan kalo kamu nggak keberatan lg belikan dia makanan khusus kucing, kn gk mahal cuma 50rbuan.
🙁


Jawaban dari Totally Morron :
😉


Jawaban Terbaik “Need Help!!! Urgent… (cat Lover Masuk)? ” dimiliki oleh Lamloy

jauh, gan. sebelum sampai kucingnyapasti dah stress berat…^^