Ngapain Sih, Kucing Ko Nyawanya Ampe Tujuh?

Tanya:
kenapa juga kucing punya nyawa sebanyak itu


Jawaban dari Sammy :
karena kucing kebanyakan sekali beranak jumlahnya 7 nyawa sama mbok nya sekalian,
gitu lho,,,,,


Jawaban dari aqma :
sebenarnya kucing itu nyawanya tidak sampe tujuh itu cuma mitos aja,kucing bisa muncul mitos nyawanya ada tujuh mungkin karena dia peliharaan nabi yang paling luchu kali yeee!!!!!!!


Jawaban dari fashionable :
kate siape mpe 7, kalo ketabrak mobil aja langsung koit. mitos org dulu itu mah


Jawaban dari NyuciBaju :
Ga KaLi,
Karena kucing kampung itu banyak banget jumlahnya.
Setelah ada yang mati, eh muncul lagi yang lain, seolah2 kucing itu hidup lagi.

MITOS orang duLu aja.
🙂


Jawaban dari Nana P :
Eh… salah! Kucing itu nyawanya bukannya 7 tapi 9 kok.

Dari jaman dulu khan dipercaya seperti itu. Ada riwayat ceritanya sih tapi lupa kenapa.


Jawaban dari TYn2n :
tujuh nyawa, ga salah tuh. Buktinya kucingku kemaren ketabrak mobil langsung mati tuh.


Jawaban dari Nobu-chan :
knapa? coalnya bgini ya…. kucing itu lihai manjat,larinya lumayan cepet. jadi klo di kejar anjing dia bisa lari cepet2 taw manjat poon, klo mo ktabrak mobil dia bisa lari. jd mnurut 9w lbih co2k disebut kucing jagi lari


Jawaban dari Jefta J :
Yang aslinya nyawanya cuma 1 kaleee.. Memangnya ada?
Kalau ada, enak, kita punya jaminan Mati Hidup Lagi…buat kucing… Yang ceritanya kya gitu2 ada di film2 kartun cth Tom n Jerry


Jawaban dari Jurong park :
saya kira tidak, kulihat kucing terserempet aja bisa langsung mati


Jawaban dari viEe :
kalo nyawanya 1, mungkin di rumahku dah ga ada kucing. he he he! btw emang bner ya nyawanya kucing ntu da 7?


Jawaban dari rida :
kucing itu nyawanya bukan tujuh tapi ada sembilan…kenapa nyawanya ada sembilan soalnya, menurut dongeng yang ada, dulunya kucing itu pernah nolong kurcaci yang saat itu kurcaci dikejar2 ama tikus besar banget yang jumlahnya ada sembilan….karena si kucing cuman sendirian maka sang peri yang baek hati dateng untuk menolong si kucing dengan cara si kucing dikasih nyawa sebanyak sembilan untuk mengalahkan tikus2 yang jumlahnya juga ada sembilan…akhirnya si kucung bisa menyelamatkan si kurcaci dech…dan mpe sekarang makanya tikus ama kucing itu musuhan….


Jawaban Terbaik “Ngapain Sih, Kucing Ko Nyawanya Ampe Tujuh? ” dimiliki oleh polar bear

mitosnya sih nyawanya ada 9 bukan 7…..dan itu pun tetep mitos….tidak benar adanya…..hanya karena kucing sangat lentur badannya kliatannya bisa terlepas terus dari kejaran dan klo jatuhpun mereka bisa menyeimbangkan bandan sehingga tidak kenapa2 biarpun jatuh dari tingakat yg tinggi