Ngobatin Kucing Keseleo..?

Tanya:
kucing aku tangannya tiba2 aja bengkak..
kayaknya sih keseleo..
gimana yah cara ngobatin kalo kucing keseleo gituh?
soalnya dia jadi diem aja..

.makasih.


Jawaban dari Wise Guy :
kalo kamu bener2 sayang ama tuh kucing…
bawa dia ke dokter hewan, krn kamu khan gak tau persis bengkaknya krn apa, apakah hanya keseleo atau terinfeksi atau ada tulang yg patah atau gmn2 ya khan?

hati2 kalo ngasih kucing kita dgn salep/minyak kayu putih dll, krn naluri kucing adalah senang menjilat2 bulunya


Jawaban dari chawel :
kalau kucing gue kesleo gitu bisanya sama nyokap gue itu dikasih jahe yang ditumbuk gitu terus diperban dech kaki atau tangannya, pasti beberapa hari lansung sembuh tuh udah bisa lari-lari lagi


Jawaban dari Cepot Tea 0002 :
waa..jadi terharu saya…
coba, ambil minyak jelantah, terus olesin ke kucing..
di urut pelan2 dan pake perasaan..


Jawaban dari brotherhood :
betul please pergi ke dokter hewan.. kasian banget..
karena saya juga suka kucing..


Jawaban dari naNdA_IA 3 :
kmaren kucing aku juga keseleo kakinya, aku sich ngobatinnya biasa aza. aku kasih minyak kayu putih secara rutin trz sambil aku elus pelan -pelan di tempat yang bengkak. emank sembuhnya ga cepet tapi kita ga kan buat dia ngerasa kesakitan


Jawaban Terbaik “Ngobatin Kucing Keseleo..? ” dimiliki oleh kimya

haaauuu….kasian yaaaa…
susah kalo ga dicari tau penyebab bengkaknya. Jangan2 bukan keseleo, tapi luka bernanah atau apa. Harusnya bulunya dicukur, terus kalo emang luka ya berarti harus diobatin kan…Kadang2 diobatin pake cara manusia manjur lho. Cuma kalo mo pake obat minum harus ati2 takarannya (gw dulu pernah ngobatin kucing gw yang flu pake bodrexin, sembuh bo!).
Tapi kalau lu ga berani coba2, bawa ke dokter aja mbak…kesian kucingnya…