Nyokap Nyuruh Buang Kucing Gara” Pup Sembarangan.?

Tanya: tolong dong yang punya solusi kucing pup di keset trus. awalnya w sediain pasir, dy pup di stu. karna wadahnya kerdus ancur di buang ama nyokap. lah skrang pup smbrangn. di sudut rmah w, yg parahnya di keset/gumbalan kain. lo bayangin kalo uu k.oz w. abis dri kmarmandi kesetan ada pup kucing. aduh denger bgt dah. kucingnya bru 2bln2bln. tolong sulusinya


Jawaban dari Vin :
Yakali dibuang. Dilatih dong. Dia pup sembarangan karna ga ada tempat kan. Dikasi di tempat pasir+pasir. Kalo melihara hewan kucing/anjing sebelumnya harus komitmen karna mereka usianya bisa sama 15thn bahkan lbh nggak bisa asal pelihara trus gasuka/ga lucu lagi dibuang gitu aja.


Jawaban dari Jaka :
Pas Waktunya Pup Kunci kucingnya di kamar mandi
atau pas udah kasi makan

tar dia kebiasaan buang pup nya di kamar mandi

Dari pada beli pasir 40 rebu


Jawaban dari Mi Un :
emang susah ngatur anak kucing….. di bilangin ga’ paham diomeling ga’ mudheng….. ane juga ga’ tau caranya ngatur…… baiknya di konciin di luar rumah aja deh bro…. terus kasi sapu lidi di pojokan rumah……

#kebiasaan itu akan ilang sejalan ama bertambah tuanya umur kucing…….


Jawaban dari Iin :
Diajrin aj di pup di kamr mandi cranya km mskin dlu dia dikmr mandi 1 hri 1 mlm sampai dia pup dikmr mandi….nanti dia lm2 kbiasa..cz kucing q pup n bak ya dikmr mandi…cz q ajrin dr prtma dia mak rmh…dcba aj….


Jawaban dari Roni :
dibuang aja kucingnya, kasihan nyokap, sebagai anak yg baik kamu harus patuhi ortu


Jawaban Terbaik “Nyokap Nyuruh Buang Kucing Gara” Pup Sembarangan.? ” dimiliki oleh Pijahe

beli tempatnya aja lagi di petshop paling 20-50rb 😀
trus kandangin dulu & kasih tempat pupnya..
kalo dia pup ditempatnya lagi, baru keluarin boleh..
oya, kalo kucing dikeluarin dari kandang jangan lupa tempatnya dikeluarin juga..