Obat Kucing daruRAt yang bisa dibeLI di warung~~!!!!!!?

Tanya: kucingKU sakittt!!!! BadannYA lemes, LOyo dan kurang bersemangat!!! YAhh udah 2 hari LAh trus matanya ber air!!! mencret" PULa!!! KIra kira obat darurat yang bisa dibeli di warung apa yah buat keadaan darurat kaya gini!!! o ita dia udah tidur seharian dan ga napsu makan!!! hari ini aja baru makan 2 kali Itu juga dikit bgt!!! soalnya friskisnya baru dateng tadi sore!!! jadi aku kasih ikan aja duLu


Jawaban dari irvan k :
Cekok dengan obat manusia, gunakan dosis setengah anak 1 tahunan kalo badanya lumayan gemuk pake full saja

Beli obat anti mencret, tetra atau antibiotik ampisilin, dan multivitamin, tumbuk halus dan kasih air masukin ke dalam spoit injeksi tanpa jarum, cekok sedalam mungkin ke mulutnya biar obatnya masuk dan tidak dikeluarin

Semoga Sembuh


Jawaban dari Takashima Satō :
Waaah,,,!! Pertolongan pertama : beLikan dia Obat Diare,,,kira2 setengah tablet diminum 3 kali dLm sehari,,, Dari faktor psikologi: Berikan dia perhatian, kucing juga bisa merasakan kita sebagai sahabatnya,,,
Bila makin parah : Bawa dia kedokter hewan,,,,Jangan sampai terlambat,,,


Jawaban dari Nur Jannah :
EnGgak susah kok cukup km bli’in AIR KELAPA diwarung / di pasar,,,, karena air kelapa bisa mnetralisir cepet diatasi biar eggk keburu mati,, klau gak mau minum di paksa aja, bukanx jahat tapi itu cara KALAU habis diminumin muntah” gak pp kok itu artinya racunnya
OOOKKKK3


Jawaban Terbaik “Obat Kucing daruRAt yang bisa dibeLI di warung~~!!!!!!? ” dimiliki oleh Lawliet

lm knal,,,

maaf,, tp jwbn temen2 yg di ats mhn jgn di lakukan,,,
bsa memperburuk keadaan kucing anda,,,,

obat pd manusia tdk co2k bwt kucing,, bhkn kemungkinan kucing anda akan keracunan,,,

sebaikny,,, kucing rutin dikasih vit,, &jgn ampe telat kasi mkn,,,

lw dia gk nafsu mam,, kasi aja mknan basah bwt kitten,,, biasany mw,, tp lw gk,, kmu cekokin aja,, pkai injeks,,,

sebaikny di bwa kedokter hewan,,,

aq gk bsa kasi saran / rekomends untuk obt yg di jual di warung (rawatlah & perlakukan kucing anda sewajarnya)