Obat Diare Untuk Kucing?

Tanya:
aq punya kucing nih,
sekarang lagi kena diare,
tlng kasih tau aq obat diare untuk kucing ya,, n thanks atas bantuannya.


Jawaban dari Ewo J :
gat tau


Jawaban dari fafif45 :
KASIH AJA ENTROSTOP!


Jawaban dari alvienz zo :
campurkan baha2 tersabut:bensin 2 sendok makan,balsem secukupnya,and jangan lupa di tambah garam 2 gerobak


Jawaban dari Zenithia Victora :
Nggak bisa Ma, kucing kalo lagi diare akan sembuh sendiri dalam waktu 3-7 hari. LEpasin aja di halaman yg ada rumputnya, ntar dia makan tu rumput banyak2, e’enya jadi rada padet. Sementara waktu, JANGAN kasih dia makanan yg ngandung GAREM, GULA, COKLAT (putih/coklat) atau yang udah kadaluarsa. Jgn dikurung, ntar malah stress n lemes.


Jawaban dari No Name :
goblok, pekok, bego, tolol, bodoh!!!!

kasi obat diare dong!!!!!!!!!!


Jawaban dari AKU LAH JALAN KEBENARAN :
minum aja mylanta


Jawaban dari nina aneh XI IPA 5 :
kucing emng bisa diare. mungin bisa , kunjungi saja dokter hewan. mungkin penyakit nya bukan diare. tapi salah makan


Jawaban dari ade kecil :
Sayangnya di sini kamu tidak memberi penjelasan awal tentang kucing kamu misalnya :makanan yang dia makan ,minuman yang kamu berikan,umur kucing .

Setiap penanganan kucing yang terkena diare itu beda-beda karena penyebab diare nya sendiri itu juga banyak antara lain :
– pola makan yang berubah ( kamu mengganti makanannya )
– Minuman yang kamu berikan ( kucing itu enggak boleh di berikan susu yang di campur dengan gula karena bisa menyebabkan diare )
– Air yang kamu berikan ( di sarankan untuk memberikan air yang bersih dan matang )
– Bisa juga di sebabkan karena banyaknya bakteri yang ada dalam usus nya ( karena kucing makan makanan yang tidak bersih contoh:tikus,lalat,semut dll )

Obat yang di berikan ke kucing saat diare :
KAOMINAL, GUANISTREP, DIAFORM,KAOPECTATE

Saya sarankan sebaiknya di bawa ke dokter saja apa bila setelah di beri obat tersebut mencretnya belum juga sembuh.Setiap penggunaan obat pasti ada aturannya sebaiknya baca dulu aturan pakainya karena setiap usia beda dosisnya samam seperti manusia.Apabila tidak ada aturan pakainya jangan sembarangan di berikan tanyakan langsung saja ke dokter hewan.
Untuk pertolongan awal apabila mencretnya parah boleh kok di berikan oralit dan saya anjurkan untuk memberinya minum sebanyak2nya untuk mengganti cairan tubuhnya yang hilang .

selamat mencoba dan semoga kucingnya lekas sembuh.


Jawaban dari uchi arrey :
diare ya diapet


Jawaban Terbaik “Obat Diare Untuk Kucing? ” dimiliki oleh +WarLoRd ArIsS+

DIARE!??!?!?!?!?!ya DIAPET!!!!